Nur Khotimah | MataMata.com
artis Korea pernah jadi korban bully. (weverse/bts)

Matamata.com - Bullying masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan dunia hiburan Korea Selatan. Belakangan Kim Garam dari LE SSERAFIM dituding membully rekan sekolahnya di masa lalu.

Namun bukan hanya cerita artis yang dituduh pembully, ada pula di antara mereka menjadi korban. Siapa artis Korea pernah jadi korban bully? Simak rangkumannya berikut ini.

1. IU

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Sering Bandingkan Anaknya: Itu tanpa Intensi yang Buruk Ya!

Artis Korea Pernah jadi Korban Bully (Instagram/@dlwlrma)

Solois IU atau juga dikenal sebagai aktris Lee Ji Eun ternyata pernah jadi korban bully. IU mengaku dibully oleh siswa yang lebih tua semasa SD. Ia diseret beberapa kali ke atap sekolah, atau dirampas sepedanya dengan ancaman. Kakak kelas IU juga meminta uang.

2. V BTS

Artis Korea Pernah jadi Korban Bully (Instagram/@thv)

Artis pernah jadi korban bully selanjutnya adalah V BTS. Siapa yang menyangka, pemilik nama Kim Taehyung ini sengaja diberi alamat palsu saat diundang ke acara ulang tahun. Namun di tempat yang disebutkan, tak ada seorang pun yang datang. Pemberi alamat palsu lantas minta maaf dan mengaku sengaja membully V BTS karena iri.

Baca Juga:
Resmi Jadi Suami Istri, Ini Dia Mak Comblang yang Perkenalkan Juliana Moechtar dan Letkol Nur Wahyudi

3. Kang Daniel

Artis Korea Pernah jadi Korban Bully (Instagram/@daniel.k.here)

Kesuksesan Kang Daniel sebagai artis hingga sanggup mendirikan agensi pribadi tak lepas dari cerita pahit dibully. Saat SD, Kang Daniel dibully karena dianggap memiliki wajah yang jelek. Hmm, kok bisa ya? Ganteng begitu!

4. Jeon Somi

Baca Juga:
12 Potret Kedekatan Raline Shah dengan Seleb Dunia, Terbaru Lee Jung Jae

Artis Korea Pernah jadi Korban Bully (Instagram/@somsomi0309)

Memiliki wajah blasteran Kanada-Korea membuat Jeon Somi dibully. Masa lalu pahit tersebut masih membuat Jeon Somi menangis saat mengingat dan berbagi cerita. Kendati begitu, kini Jeon Somi menjadi artis solo yang sukses, salut!

5. Park Bo Young

Artis Korea Pernah jadi Korban Bully (Instagram/@boyoung0212_official)

Pengalaman dibully pernah dilalui aktris cantik Park Bo Young. Semasa SMA, Park Bo Young sering berpapasan dengan teman yang sengaja menabrakkan pundak kepadanya. Selain itu, teman sekelas Park Bo Young juga pernah meletakkan sampah di kursi belajarnya. Jahat banget ya!

Baca Juga:
Maudy Ayunda Ternyata Pernah Pamer Wisuda Bareng Jesse Choi, Netizen Sentil Artis Norak +62

6. Park Hyun Sik

Artis Korea Pernah jadi Korban Bully (Instagram/@phs1116)

Pasangan Park Bo Young di drama "Strong Girl Bong-soon", Park Hyun Sik ternyata juga pernah jadi korban bully. Park Hyun Sik dibully saat menjadi trainee untuk debut bersama grup ZE:A. Di antara tindakan bully tersebut adalah menjauhi Park Hyun Sik, tidak mengajak makan bersama, dan bahkan tidak merespons saat diajak bicara.

Itu dia sederet artis Korea pernah jadi korban bully. Jangan sampai jadi pelaku bullying dan segera melapor apabila jadi korban ya, guys!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More