Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - BLACKPINK trending di Twitter pada 16 Desember mengikuti tuntutan penggemar demi BLACKPINK yang lebih baik. BLINK di seluruh dunia menggunakan tagar #BLINKSDemandForBLACKPINK dengan harapan mendapatkan perhatian dari agensi BLACKPINK, YG Entertainment.

Dilansir Koreaboo, tujuan dari kampanye ini adalah demi mendapatkan perlakuan yang lebih baik untuk BLACKPINK di mana dua comeback yang dijanjikan pada tahun 2019 tidak terpenuhi.

BLINK menunjukkan bahwa Lisa cs terus-menerus memecahkan rekor dan menghasilkan jutaan dolar untuk YG Entertainment, tapi mereka diberi nilai minimum sebagai artis.

Baca Juga:
Bikin Heboh, Ini Lho Member ke-5 BLACKPINK yang Gagal Debut!

MV Terbaru BLACKPINK, Kill This Love (Soompi)

Sekelompok penggemar bahkan menghabiskan uang mereka sendiri untuk menempatkan truk reklame video tepat di luar YG Entertainment untuk menekankan tujuan mereka. Truk itu juga berkeliaran di Seoul untuk memutar video musik BLACKPINK.

Karena BLACKPINK jarang merilis lagu, truk tersebut juga seolah menyindir betapa kurangnya diskografi BLACKPINK. Sementara harga pasti truk itu tidak terungkap, rekan-rekan BLINK memperkirakan itu bernilai ribuan dolar.

Truk sebagai simbol protes tuntut keadilan BLACKPINK (Koreaboo)

BLINK ingin YG Entertainment memahami rasa sakit mereka melihat Jennie dkk sedih karena kurangnya comeback. Mereka juga ingin perusahaan melihat kekuatan mereka sebagai fandom yang tidak pernah mundur.

Baca Juga:
Soimah Diserang Fans Jennie BLACKPINK, Dibilang Ugly dan Freak!

Pada akhirnya, penggemar menjelaskan bahwa mereka tidak meminta banyak dari perusahaan. Mereka hanya berharap bahwa BLACKPINK akan diberikan album lengkap yang dijanjikan, dua comeback grup, proyek solo untuk semua anggota, peluang siaran, dan penampilan acara penghargaan.

BLACKPINK di Coachella Bersama Will Smith dan Jada Smith (Instagram/@willsmith)

Duh, semoga BLACKPINK makin sukses kedepannya ya!

Baca Juga:
Rose BLACKPINK dan Lay EXO Bikin Meleleh di Event Valentino

Load More