Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penyanyi IU (Instagram/@dlwlrma)

Matamata.com - Penyanyi asal Korea Selatan, IU berjanji akan kembali ke Indonesia dalam rangkaian tur konser mendatang. Hal itu diungkapkan olehnya saat manggung untuk pertama kalinya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019) malam.

"Sepertinya saya ingin balik ke sini lagi. Aku pasti akan datang lagi. Saya akan kembali lagi yah," ujar IU dari atas pentas.

Dia mengaku senang melihat reaksi para penggemar Tanah Air. Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini tidak menyangka mereka menyambutnya dengan begitu hangat.

Baca Juga:
Dari Aktris Sampai eks Idol K-Pop, 6 Seleb Korea yang Lahiran di Tahun 2019

IU gelar konser di Indonesia. (Suara.com/Sumarni)

"Kayaknya saya akan sering-sering ke sini. Di bandara, fans sambut saya dengan hangat. Saya terharu sekali karena saya dan tim saya kalian semangatin. Terimakasih," kata UI.

"Selama saya tur ini, kalau pas seneng-senang saya seneng. Pas ngelihat kalian teriak, saya pikir kalian have fun. Saya bingung kenapa kalian hapal lagu saya. Saya nggak kepikiran loh. Kalian luar biasa," sambungnya.

Yang pasti, pelantun Hold My Hand ini meminta supaya fans tidak melupakan momen-momen indah saat konser tadi malam.

Baca Juga:
5 Potret Nyentrik Seleb Korea Rayakan Halloween 2019, Kreatif Bingits!

Penyanyi asal Korea Selatan, IU dalam rangkaian tur konser di Indonesia.(Suara.com/Sumarni)

"Aku cinta kalian. Saya akan kembali Jangan lupakan hari ini yah," ucap IU.

Seperti diketahui, Indonesia menjadi negara terakhir yang dikunjungi IU dalam rangkaian tur konser bertajuk Love Poem. Di sini, dia akan menggelar pertunjukkan selama dua hari berturut hingga Minggu (29/12/2019). (Sumarni)

Baca Juga:
Kerja Rasa Liburan, 7 Seleb Korea Ini Pernah Syuting di Yogyakarta

Load More