Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sunggyu INFINITE (Soompi)

Matamata.com - Pada 8 Januari, Sunggyu INFINITE secara resmi selesai wajib militer. Dia diketahui masuk wamil pada Mei 2018 dan akhirnya kembali ke penggemarnya setelah hampir dua tahun dinas militer.

Dilansir Koreaboo, Sunggyu mengadakan fan meeting kecil-kecilan di Goseong Gymnasium bersama para penggemarnya. Pertemuan penggemar awalnya hendak diadakan di sekolah dasar terdekat, tetapi dipindahkan karena hujan. Sekitar 1.300 penggemar berkumpul untuk memberi selamat kepadanya atas pembebasan militernya.

Sunggyu INFINITE pulang wamil (Instagram/@zonakorea)

Fans menyewa beberapa bus untuk bepergian ke Goseong dan bertemu dengan Sunggyu. Woollim Entertainment dan Sunggyu menyiapkan minuman panas dan makanan ringan untuk berterima kasih kepada para penggemar karena telah datang begitu jauh untuk melihatnya.

Baca Juga:
Usai Jinyoung GOT7, Shin Ye Eun Gaet L Infinite di Drama Baru

Sunggyu tampak dalam suasana hati yang baik dan mengungkapkan betapa bahagianya dia. "Aku tidak percaya akhirnya aku selesai wamil. Saya sangat senang," katanya.

"Memang sulit tidak bisa melihat orang-orang yang saya rindukan. Tetapi militer juga membuat saya memikirkan banyak hal," lanjutnya lagi.

Sunggyu INFINITE pulang wamil (Instagram/@zonakorea)

Sunggyu akan kembali bekerja usai wamil. Dia telah mengkonfirmasi untuk syuting di MBC TV Show Kkiri Kkiri yang baru dan juga akan muncul di Knowing Bros di JTBC.

Baca Juga:
Adu Gaya Sunggyu INFINITE dan Ji Chang Wook saat Disuntik, Ngakak!

Diketahui Sunggyu adalah leader sekaligus anggota pertama INFINITE yang menyelesaikan wajib militernya. Dia mengungkapkan bahwa salah satu membernya, Seongyeol cemburu bahwa dia sudah selesai wamil.

Sunggyu INFINITE (Instagram/@official_ifnt_)

Sebagai penutup tak lupa Sunggyu berterima kasih kepada para penggemar atas kesabaran mereka dan menunggunya selama dua tahun terakhir.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada para penggemar. Saya ingin membalas penggemar yang tidak pernah berubah pikiran dan menunggu saya selama ini. Saya ingin memastikan mereka tidak menyesal waktu mereka menunggu saya," tutupnya.

Baca Juga:
Usai Lee Jong Suk, Shin Hye Sun Gandeng L Infinite di Drama Baru

Welcome back, oppa!

Load More