Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joo Jin Mo (Soompi)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea ganteng, Joo Jin Mo. Istri Joo Jin Mo, Min Hye Yeon telah menghapus profil media sosialnya setelah skandal peretasan telepon suaminya.

Dilansir Allkpop, Joo Jin Mo memang mengungkapkan bahwa ia adalah korban peretasan telepon dan sedang diperas. Sejumlah pesan Kakaotalk dari 2013 muncul di papan komunitas online pada tanggal 10 berjudul "Joo Jin Mo Katalks" dan menyebar dengan cepat seperti kobaran api.

Joo Jin Mo dan Istri (Soompi)

Pesan menunjukkan Joo Jin Mo bergosip tentang wanita dengan berbagi gambar seksi model Jepang, MC, Miss Korea, dan selebriti wanita lainnya. Chat juga berisi tentang pesta dan kehidupan kencan sebelumnya.

Baca Juga:
Kaleidoskop: 7 Aktor Korea Paling Mencuri Perhatian 2019

Pesan tersebut dikabarkan dikirim ke aktor Jang Dong Gun, yang berteman dekat dengan Joo Jin Mo. Tidak ada konfirmasi apakah pihak-pihak di ruang obrolan sebenarnya adalah Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun.

Jang Dong Gun (Soompi)

Sebelumnya, Huayi Brothers selaku agensi Joo Jin Mo merilis pernyataan resmi tentang telepon aktor yang diretas. Mereka mengungkapkan bahwa ponsel pribadi aktor itu telah diretas dan bahwa peretas mengancam akan mengungkapkan informasi pribadi kecuali mereka dibayar. Hari berikutnya, Dispatch melaporkan bahwa selebritas lain juga diretas dan diperas.

Joo Jin Mo (Soompi)

Ketika Joo Jin Mo tidak membayar peretas, peretas merilis pesan KakaoTalk sang aktor ke berbagai media. Meskipun Huayi Brothers telah meminta wartawan dan netizen untuk tidak menyebarkan desas-desus dan laporan yang melanggar privasi Joo Jin Mo, pesan yang diretas telah mengumpulkan banyak perhatian di berbagai komunitas online.

Baca Juga:
Aktor Korea Cha In Ha Ditemukan Meninggal Dunia

Pesan yang tersebar bikin netizen auto kasihan dengan istri Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun. Diketahui Joo Jin Mo baru saja menikah dengan seorang dokter cantik bernama Min Hye Yeon pada 1 Juni 2019 lalu. Sedangkan Jang Dong Gun menikah dengan aktris sekaligus model Ko So Young pada 2 Mei 2010 dan punya dua anak. 

Tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga:
Aktor Korea Jung Won Joong Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Load More