Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jang Dong Gun (Soompi)

Matamata.com - Dua aktor papan atas Korea Selatan, yakni Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo baru-baru ini diterpa kabar tak mengenakkan. Ponsel Joo Jin Mo kabarnya diretas dan sejumlah chat mesum di Kakaotalk miliknya tersebar.

Dilansir Dalam pesan tersebut, diketahui jika Joo Jin Mo berbagi gambar seksi model Jepang, MC, Miss Korea, dan selebritas wanita lainnya dengan aktor Jang Dong Gun.

Meski demikian, belum ada konfirmasi apakah pihak-pihak di ruang obrolan adalah Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun.

Baca Juga:
Ponsel Diretas, Chat Mesum Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun Tersebar

Kabar terbaru, Jang Dong Gun sendiri diketahui tengah pergi liburan keluarga dengan istrinya yang juga merupakan seorang aktris bernama Go So Young.

Jang Dong Gun dan Go So Young (instagram.com/kosoyoung_official)

Melansir dari Allkpop, Jang Dong Gun dan Go So Young diketahui tengah berkunjung ke Hawaii yang merupakan tempat spesial bagi keduanya. Pasalnya, 4 bulan sebelum menikah dulu, Jang Dong Gun dan Go So Young pernah mengunjungi Hawaii.

Masih dikutip dari laman yang sama, salah satu netizen yang tak sengaja melihat Jang Dong Gun dan Go So Young di pesawat juga mengabarkan jika pasangan selebritas ini terlihat dingin.

Baca Juga:
Skandal Chat Mesum Hingga Bunuh Diri, 7 Momen Kelam Industri K-Pop 2019

"Aku terkejut melihat mereka duduk di kelas ekonomi. Mereka duduk terpisah. Aku melihat mereka memasuki negara ini dan atmosfer di antara keduanya dingin dan mereka tidak saling berbicara satu sama lain," jelas netizen tersebut.

Joo Jin Mo (Soompi)

Go So Young sendiri dikabarkan telah mematikan kolom komentar di media sosialnya.

Meski belum ada konfirmasi atas skandal yang menimpa Jang Dong Gun dan Joo Jin Mo ini, publik Korea telanjur dikejutkan dengan isi chat yang berbau mesum dan mengarah ke prostitusi. [Amertiya Saraswati]

Baca Juga:
5 Fakta Roy Kim, Penyanyi yang Terseret Skandal Chat Mesum Jung Joon Young

Load More