Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Seung Gi (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Selatan, Lee Seung Gi ulang tahun ke-33 kemarin (13/1/2020). Penggemar pun merayakan ulang tahun bintang Vagabond itu dengan cara yang istimewa!

Dilansir Soompi, Pada 18 Desember tahun lalu, Lee Seung Gi menyumbangkan 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar ke Severance Hospital di Sinchon untuk membantu pasien yang menjalani rehabilitasi.

Pada 13 Januari, untuk merayakan ulang tahun sang bintang, asosiasi penggemar Lee Seung Gi bernama AIREN menyumbangkan 10 juta won atau sekitar Rp 118 juta kepada pasien di rumah sakit yang sama guna menjalani rehabilitasi untuk cedera tulang belakang.

Baca Juga:
Iseng Buka Konten Dewasa di Resor, Lee Seung Gi Syok Ditagih Jutaan!

Lee Seung Gi (Soompi)

Mulai tahun 2009, Lee Seung Gi telah menyumbangkan 1 juta won atau sekitar Rp 11,8 juta per minggu untuk keluarga yang muncul di “Field Report Companion” KBS, dengan total 100 juta won. Selain sumbangan, Lee Seung Gi juga menawarkan diri secara pribadi untuk mencari keluarga dan membantu mereka.

Sebagai penggemar Lee Seung Gi, AIREN membuat banyak sumbangan sejak debut Lee Seung Gi, termasuk dalam perayaan ulang tahunnya, untuk ulang tahun debutnya, konsernya, dan set drama. Mereka telah menyumbangkan 27 ton beras, briket batu bara, mie instan, dan lainnya. Mereka juga menanam hutan dengan nama Lee Seung Gi di seluruh dunia dan menjadi sukarelawan di rumah sakit anak-anak.

Lee Seung Gi (Soompi)

"Untuk cinta konsisten yang saya terima dari publik sejak debut saya, saya pikir saya harus memiliki pengaruh positif pada masyarakat, jadi saya menyumbang ke Rumah Sakit Severance Sinchon. Saya sangat senang bahwa penggemar bergabung lagi dengan saya. Saya berharap setidaknya menjadi sedikit bantuan bagi mereka yang kesakitan di sekitar kita sehingga mereka dapat dibebaskan dari penderitaan mereka dan menemukan harapan," kata Lee Seung Gi.

Baca Juga:
Lee Seung Gi Sambangi Kalisuci Usai Jajal Lupis Mbah Satinem

Lee Seung Gi saat ini muncul di variety show bertajuk Master in the House di SBS serta Friday Friday Night di tvN.

Load More