Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandara Park (Instagram/@daraxxi)

Matamata.com - Video Star menjadi tuan rumah segmen di mana para bintang tamu dapat membuka tentang kekhawatiran terbesar mereka. Idol K-Pop Sandara Park eks 2NE1 memutuskan buka-bukaan dengan jujur tentang masa tersulit dalam hidupnya.

Sambil menangis, Sandara Park bilang saat 2NE1 bubar dia menderita kecemasan tentang masa depannya. Sekarang dia tidak memiliki 3 anggota di sebelahnya, dia bertanya-tanya apa yang bisa dia lakukan sendiri.

"Ketika kami bubar dan saya harus berdiri sendiri, saya sangat cemas bertanya-tanya apa yang bisa saya lakukan sendiri.

Baca Juga:
Simpel Abis, 5 Idol K-Pop dengan Nama Panggung Satu Huruf

"Itu adalah waktu yang paling sulit bagi saya," kata Sandara Park dilansir Koreaboo.

Sandara Park (Instagram/@daraxxi)

Sandara bilang dia memiliki kepercayaan diri yang rendah karena waktu di 2NE1 dia merasa "tidak berguna". Dia menipu dirinya sendiri dengan berpikir bahwa dia bukan anggota yang berharga karena anggota lain memiliki bakat khusus yang kuat.

"Ketika kami bersama, saya berpikir bahwa saya tidak berguna untuk grup karena masing-masing anggota saya memiliki bakat yang kuat.

Baca Juga:
Amber Liu Buka-bukaan Beratnya Jadi Idol K-Pop, Bikin Nyesek!

"Saya pikir jika saya bernyanyi lebih banyak, itu hanya merugikan tim kami. Saya tidak bisa menikmatinya," lanjut Sandara.

Sandara Park (YouTube)

Tapi syukurlah, dia bisa keluar dari kegelapan dan menyadari bahwa dia adalah wanita yang kuat yang bisa melakukan apa pun yang dia inginkan.

Dia menangis saat mengingat bagaimana dia menemukan masa-masa gelap yang berharga. Dia akhirnya menyadari siapa sebenarnya teman sejatinya yang akan terus tumbuh bersamanya.

Baca Juga:
Liburan di Filipina, Sandara Park eks 2NE1 Cantik dengan Outfit Casual

"Tapi itu bagus pada akhirnya. Saya menyadari bahwa beberapa orang yang saya tinggalkan di sebelah saya adalah orang-orang yang benar-benar teman saya.

"Jadi saya senang hari ini," lanjut Sandara.

2NE1 (Instagram/@2ne1official)

Sandara mulai menghadiri kegiatan dan promosi sendiri dan segera menyadari bahwa dia bukan anggota yang "tidak berguna" tetapi seseorang yang berharga dan tak tergantikan. Dia akhirnya bisa menikmati menjadi dirinya yang sebenarnya.

Satu-satunya penyesalan yang dia miliki adalah bahwa dia menemukan dirinya lebih lambat dari sebelumnya.

"Saya tidak tahu kapan tetapi saya menyadari bahwa karena CL, yang selalu memberi energi kepada saya, tidak di sebelah saya, saya harus semangat. Saya mulai menghadiri fan signing dan pertunjukan sendiri, dan saya menyadari bahwa saya bisa menikmatinya.

"Saya merasa menyesal karena kehilangan waktu ketika saya tidak mampu menyadari kegunaan saya," tutupnya.

Yuk kita semangati Sandara Park terus yuk!

Load More