Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Kwang Soo (Allkpop)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari member Running Man sekaligus aktor, Lee Kwang Soo. Dikabarkan Lee Kwang Soo alami kecelakaan mobil yang mengakibatkan cedera.

Dilansir Soompi, pada 18 Februari, terungkap bahwa Lee Kwang Soo mengalami cedera dalam kecelakaan mobil akhir pekan lalu. Sebagai hasilnya, ia akan beristirahat dari semua kegiatan yang dijadwalkan termasuk rekaman "Running Man".

Jo In Sung, D.O. EXO dan Lee Kwang Soo (Instagram/@masijacoke850714)

Agensi Lee Kwang Soo merilis pernyataan berikut:

Baca Juga:
Jalan Bareng Lee Kwang Soo, Tinggi Badan Park Bo Young Jadi Sorotan

"Halo. Ini adalah King Kong by Starship.

"Pada sore hari tanggal 15 Februari (Sabtu), Lee Kwang Soo, yang tengah bermobil ke suatu tempat ditabrak oleh mobil yang melanggar lampu lalu lintas.

"Setelah menerima pemeriksaan terperinci di rumah sakit terdekat, ia didiagnosis mengalami patah tulang pergelangan kaki kanan. Lee Kwang Soo saat ini sedang mengambil langkah untuk dirawat di rumah sakit dan menerima perawatan.

Baca Juga:
Blak-blakan Lee Kwang Soo Soal Pernikahan dengan Lee Sun Bin

"Akibatnya, dia tidak bisa melakukan kegiatan yang telah dijadwalkan, dan untuk itu kami meminta pengertian kalian. Kami akan memantau perkembangannya, dan dia akan fokus menerima perawatan untuk pemulihannya," bunyi pernyataan agensi.

Running Man (Instagram)

Menurut Sports Chosun, Lee Kwang Soo akan menerima operasi hari ini (18 Februari) di sore hari.

Semoga Lee Kwang Soo pulih dengan cepat!

Baca Juga:
Kejutan Akhir Tahun, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin Berkencan

Load More