Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
All The Butlers (Instagram/@sbsnow_insta)

Matamata.com - Kabar sedih untuk penggemar reality show Korea, All The Butlers. Dikabarkan Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB keluar dari program variety SBS itu.

Dilansir Allkpop menurut laporan outlet media pada 18 Februari, aktor Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB akan meninggalkan program variety SBS 'All The Butlers' setelah lebih dari 2 tahun.

All The Butlers (Instagram/@sbsnow_insta)

Sejak program ini dimulai pada bulan Desember 2017, Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB telah setia menjadi anggota tetap bersama dengan Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung, mengumpulkan perhatian dari pemirsa untuk ikatan persaudaraan mereka.

Baca Juga:
Ulang Tahun, Lee Seung Gi dan Fans Beri Donasi untuk Pasien Rumah Sakit

"Lee Sang Yoon dan Sungjae saat ini berpartisipasi dalam pembuatan film terakhir mereka untuk SBS 'All The Butlers' mulai hari ini, 17 Februari, sampai besok," kata orang dalam.

Lee Sang Yoon (Soompi)

Untuk pembuatan film khusus ini, para pemeran 'All The Butlers' memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama tanpa 'mentor'. Mereka akan bepergian ke Jeollanam-do dan flashback momen-momen manis mereka di acara itu.

Akibatnya, para pemeran 'All The Butlers' sekarang akan terdiri dari Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan aktor Shin Sung Rok yang bergabung dengan program bulan lalu.

Baca Juga:
Iseng Buka Konten Dewasa di Resor, Lee Seung Gi Syok Ditagih Jutaan!

Kabarnya, SBS berencana mencari satu lagi anggota tetap untuk bergabung dengan ketiganya. Selain itu, acara ini juga akan menguji program 'magang', dengan berbagai bintang rookie atau idola.

Yook Sungjae (Soompi)

Mengenai alasan hengkangnya Sungjae dari pertunjukan, perwakilan dari Cube Entertainment selaku agensinya angkat bicara.

"Saat ini, Sungjae sedang sibuk syuting drama mendatangnya 'Two-Way Pocha', sambil juga mempersiapkan perilisan album khusus yang akan dirilis pada 2 Maret," kata mereka.

Baca Juga:
Lee Seung Gi Sambangi Kalisuci Usai Jajal Lupis Mbah Satinem

Nantikan episode terakhir Lee Sang Yoon dan Sungjae di 'All The Butlers', yang tayang kira-kira awal Maret.

Load More