Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis About Time (Soompi)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea, Lee Sang Yoon ulang tahun ke-42 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (15/8/2023). Di momen pertambahan usianya ini, yuk simak sinopsis About Time yang pernah dibintanginya.

About Time adalah drama fantasi romantis di tvN yang tayang pada tahun 2018 lalu. Lee Sang Yoon beradu akting dengan Lee Sung Kyung, Im Se Mi, Han Seung Yeon, Rowoon SF9, dan Kim Dong Jun di drama satu ini.

Sinopsis About Time (Soompi)

Kamu sudah nonton dramanya belum? Yuk kita simak bareng sinopsis About Time dan beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar Pandora: Beneath the Paradise, Drakor Baru Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon

Sinopsis About Time

Sinopsis About Time (Hancinema)

About Time adalah drama fantasi romantis yang tayang di tvN sebanyak 16 episode mulai dari 21 Mei sampai 10 Juli 2018 lalu. Drama ini mengangkat tentang kisah cinta seorang wanita yang bisa melihat sisa hidup orang lain dan pria yang secara misterius bisa menghentikan hitungan mundur kematiannya.

Drama ini dipimpin oleh sutradara Kim Hyung Sik yang juga memimpin drama Phantom, The Suspicious Housekeeper, Secret Door, dan Twenty Again. Lee Sung Kyung, Lee Sang Yoon, Im Se Mi, Han Seung Yeon, Rowoon SF9, Kim Dong Jun, Kim Hae Sook, Na Young Hee, Jung Dong Hwan, dan lainnnya membintangi drama ini.

Baca Juga:
8 Potret Park Ki Woong di Pandora: Beneath the Paradise, Jadi Sahabat dan Rekan Kerja Lee Sang Yoon

Pemain About Time

Sinopsis About Time (Soompi)

Lee Sung Kyung berperan sebagai seorang aktris musikal profesional yang bernama Choi Michaela. Dia punya kemampuan untuk melihat berapa banyak waktu yang tersisa dalam kehidupan seseorang dan mengetahui berapa banyak waktu yang tersisa dalam hidupnya.

Lee Sang Yoon berperan sebagai pria yang ambisius dan dingin bernama Lee Do Ha. Dia adalah chaebol generasi ketiga dari Grup MK dan satu-satunya pria yang bisa menghentikan hitungan mundur kehidupan Choi Michaela.

Baca Juga:
9 Potret Lee Sang Yoon di Pandora: Beneath the Paradise, Jadi Pengusaha yang Tampan dan Sukses

Sinopsis About Time (Soompi)

Bergabung di About Time adalah Im Se Mi sebagai tunangan Lee Do Ha yang bernama Bae Soo Bong. Dia merupakan wanita yang memiliki segalanya kecuali cinta.

Han Seung Yeon memerankan Jun Sung Hee, seorang produser musik dan juga sahabat Choi Michaela. Dia sudah mengalami segala macam kesulitan dan dikenal pekerja keras, tetapi dia juga memiliki sisi yang santai dan sangat setia.

Rowoon SF9 berperan sebagai Choi Wi Jin, adik dari Choi Michaela yang suka nongkrong dan bermain video game. Dia memiliki perasaan terhadap Jun Sung Hee.

Sinopsis About Time (Soompi)

Kim Dong Jun memainkan peran Jo Jae Yoo, seorang sutradara musik jenius yang tidak pernah gagal dalam hidupnya. Kim Hae Sook menjadi asisten Choi Michaela yang dapat diandalkan yaitu Oh So Nyeo.

Na Young Hee memerankan ibu Choi Michaela yang tidak bertanggung jawab yaitu Jin Ra Hee. Jung Dong Hwan menjadi ayah Lee Do Ha yang berhati dingin yakni Lee Sun Moon, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton About Time

Sinopsis About Time (Soompi)

Penggemar drama fantasi romantis boleh banget nih nonton About Time karena drama ini memperkenalkan konsep baru ke dalam genre fantasi yakni jam hitung mundur dalam kehidupan manusia. Sutradara veteran yang menggarapnya dan pemain berbakat yang membintanginya juga jadi salah satu alasan drama ini layak masuk list tontonan.

Lee Sang Yoon memang nggak kaleng-kaleng aktingnya, terbukti dia memukau di drama terbarunya termasuk VIP, One the Woman, dan Pandora: Beneath the Paradise. Tahun ini, Lee Sung Kyung membintangi Dr. Romantic 3 dan Call It Love.

Sinopsis About Time (Soompi)

Im Se Mi teranyar membintangi Duty After School dan yang patut dinanti bulan depan adalah The Worst of Evil. Han Seung Yeon siap membintangi The Love Story of Chunhwa, dan Rowoon SF9 akan bergabung di Destined With You.

Drama terbaru Kim Hae Sook adalah Revenant, Strong Woman Kang Nam Soon, Gyeongseong Creature, dan Mr. Plankton. Kim Dong Jun kabarnya membintangi drama Goryeo-Khitan War, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Sinopsis About Time (Hancinema)

Itu dia sinopsis About Time, drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon pada tahun 2018 lalu. Dramanya juga tayang di Viu, jadi jangan lupa dikepoin kalau kamu belum nonton ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More