Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kim Chungha. (Instagram/@chungha_official)

Matamata.com - Nama Chungha mendadak trending topik di Twitter pada Minggu (1/3/2020). Ternyata kabar mengejutkan datang dari penyanyi asal Korea Selatan ini.

Dua orang stafnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Hal itu pun diungkapkan langsung oleh pihak manajemen Chungha, MNH Entertainment sebagaimana dilansir Koreaboo, Minggu (1/3/2020).

Kim Chungha. (Instagram/@chungha_official)

"Halo, ini adalah MNH Entertainment. Artis kami, Chungha, kembali ke Korea pada 24 Februari setelah menyelesaikan jadwalnya di Italia," tulis MNH Entertainment.

Baca Juga:
Sampai Viral, Penyanyi Korea Chungha Dimiripin Inul Daratista di Foto Ini

"Salah satu anggota staf yang menemaninya dalam pemotretannya menunjukkan gejala demam, dan setelah diperiksa, dipastikan terinfeksi Covid-19," sambungnya lagi.

Saat itu, dia mengatakan semua staf termasuk Chungha yang berada dalam perjalanan itu juga sudah melakukan pemeriksaan terkait virus tersebut. Dari situlah diketahui apabila satu orang staf lagi dinyatakan ikut terinfeksi.

Kim Chungha. (Instagram/@chungha_official)

"Tepat setelah ini, kami meminta isolasi diri untuk Chungha dan semua staf yang menemaninya dalam perjalanan, dan melakukan pemeriksaan tambahan. Setelah pemeriksaan tambahan itu, satu anggota staf lagi dinyatakan positif Covid-19," kata MNH Entertainment.

Baca Juga:
4 Fakta Unik Kim Chungha, Idol K-Pop yang Kolaborasi dengan Rich Brian

Dikabarkan sebelumnya, berita seorang staf dari penyanyi terkenal terkena virus corona setelah pulang dari luar negeri sudah ramai diperbincangkan. Terbaru terungkap, staf itu ternyata bekerja untuk Chungha. (Sumarni)

Load More