Rosiana Chozanah | MataMata.com
Eno NTRL dan Nadila Ernesta. (Instagram/@eno_ntrl)

Matamata.com - Aktris Nadila Ernesta dan putrinya, Nabuma Melodee Ryanto, dikabarkan terinfeksi virus corona Covid-19. Saat ini keduanya sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah.

Meski tidak mengumumkannya secara langsung, Nadila terlihat selalu mengunggah kegiatan karantinanya bersama sang buah hati di Instagram.

Unggahan terakhirnya adalah kemarin, Senin (28/6/2021) ketika ia memasuki karantina hari ketiga dan putrinya hari pertama.

Baca Juga:
Pembukaan Restoran Rizky Billar Ricuh, Karina Nadila Resmi Menikah

Nadila Ernesta karantina mandiri (Instagram)

Berdasarkan video yang diunggahnya, terlihat istri Eno 'Netral' Gitara tersebut melakukan berbagai kegiatan yang membantu membangkitkan imunitas tubuh, seperti berjemur dan mengonsumsi obat serta vitamin.

Selain itu, Nadila juga terlihat tetap menjaga asupannya dan buah hati selama masa karantina.

"Quarantine day 3. Nabuma ternyata ikutan (emoji sedih) tapi gak papa Insya Allah semuanya aman. Tuhm masih bisa pake lipstick, minum obatnya pinter, makannya banyak banget lagi," tulis Nadila.

Baca Juga:
Sah! Karina Nadila Resmi Menikah dengan Rangga Prihartanto

Nadila Ernesta karantina mandiri (Instagram)

Meski sedang tidak bersama, Nadila dan Eno saling memberi kabar dengan melakukan video call, seperti yang terlihat dalam unggahan Eno kemarin.

"Boys with the boys. Girls with the girls. Get well soon My Love Mamu & Nabuma my SuperGirls (Cowok dengan cowok, cewek dengan cewek. Semoga lekas sembuh cintaku mamu & Nabuma, wanita superku)," tulis Eno.

Selain itu, Eno juga mengingatkan publik untuk selalu menjaga kesehatan.

Baca Juga:
Sekilas Adem Ayem, Eno NTRL dan Nadila Ernesta Kerap Ribut Masalah Sepele

"Buat kalian semua jaga kesehatan ya," pungkasnya.

Load More