Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Billar dan Karina Nadila (Kolase Instagram)

Matamata.com - Soal kericuhan yang terjadi di pembukaan restoran Raja Sei, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020), Rizky Billar memberikan klarifikasinya. Ia mengatakan tak tahu menahu soal keributan siang tadi.  Rizky Billar mengatakan sudah bicara pada pihak restoran soal wartawan yang tak diperkenankan masuk ke restoran. 

Artis cantik Karina Nadila menikah dengan Rangga Prihartanto. Pada hari ini, Sabtu (19/12/2020), pernikahan keduanya digelar dengan sakral. Kabar pernikahan Karina Nadila dan Rangga Prihartanto itu diungkap sendiri oleh Karina di Instagram. 

Pasangan selebriti Nirina Zubir dan suami, Ernest Cokelat membagikan kabar terinfeksi virus corona (Covid-19) sejak Jumat (18/12/2020). Saat dikonfirmasi mengenai kondisi terkini, asisten Nirina Zubir menjelaskan belum bisa menerima wawancara. Sebab pasangan ini tengah fokus pada proses penyembuhan.

Baca Juga:
Nirina Zubir dan Suami Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (19/12/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Sah! Karina Nadila Resmi Menikah dengan Rangga Prihartanto

Karina Nadila dan Rangga (Instagram/@karinadila8921)

Artis cantik Karina Nadila menikah dengan Rangga Prihartanto. Pada hari ini, Sabtu (19/12/2020), pernikahan keduanya digelar dengan sakral. 

Baca Juga:
Nirina Zubir Positif COVID-19, Vanessa Angel Malah Nekat Mau Pinjam Mobil

Kabar pernikahan Karina Nadila dan Rangga Prihartanto itu diungkap sendiri oleh Karina di Instgram. Sejumlah momen pernikahannya di Instagram juga dibagikan oleh finalis Puteri Indonesia 2017 ini. 

Baca selengkapnya

2. Pembukaan Restoran Berlangsung Ricuh, Ini Klarifikasi Rizky Billar

Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Soal kericuhan yang terjadi di pembukaan restoran Raja Sei, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020), Rizky Billar memberikan klarifikasinya. Ia mengatakan tak tahu menahu soal keributan siang tadi. 

"Tadi gue sempat bilang, gue kok nggak tahu. Ternyata ada tim operasionalnya juga kan untuk (menerapkan) protokol kesehatan," kata Rizky Billar saat dihubungi wartawan.

Baca selengkapnya

3. Nirina Zubir dan Suami Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

Nirina Zubir dan Ernest Cokelat. (Instagram/@nirinazubir_)

Pasangan selebriti Nirina Zubir dan suami, Ernest Cokelat membagikan kabar terinfeksi virus corona (Covid-19) sejak Jumat (18/12/2020). Saat dikonfirmasi mengenai kondisi terkini, asisten Nirina Zubir menjelaskan belum bisa menerima wawancara. Sebab pasangan ini tengah fokus pada proses penyembuhan. 

"Mengenai wawancara belum bisa kami penuhi, karena masih dalam tahap pemulihan," kata Ryan, asisten Nirina Zubir kepada Matamata.com, Sabtu (19/12/2020).

Baca selengkapnya

4. Nikita Mirzani Foto Mesra Dirangkul Dimas Beck: Sikat Nyaiii!

Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani masih menjomblo usai cerai dari Dipo Latief. Meski begitu, ia terlihat dekat dengan banyak cowok-cowok tampan.

Baru-baru ini ibu tiga anak itu terlihat mesra dengan seorang pria muda. Bukan Gofar Hilman, ia mesra foto bareng aktor dan presenter Dimas Beck.

Baca selengkapnya

5. Vanessa Angel Punya Hobi Baru Tiap Malam, Bibi Pusing: Vanessa Berubah!

Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel akhirnya menghirup udara bebas. Ia kini sudah kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Wanita 29 tahun itu menunjukan hobi barunya yaitu nonton sinetron. Berada di penjara, Vanessa tak memegang ponsel sama sekali. Satu-satunya hiburan adalah nonton tv.

Baca selengkapnya

Load More