Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kim Chungha. (Instagram/@chungha_official)

Matamata.com - MNH Entertainment menegaskan Chungha tidak terinfeksi virus corona, covid-19. Pihak management bilang hasil pemeriksaan mantan personel I.O.I itu negatif.

"Anggota staf yang lain semuanya dinyatakan negatif, dan Chungha menerima hasil pemeriksaannya pada 1 Maret, dan juga dinyatakan negatif," tulis MNH Entertainment sebagaimana dilansir Koreaboo, Minggu (1/3/2020).

Kim Chungha. (Instagram/@chungha_official)

Meski dinyatakan aman, Chungha dan semua stafnya tetap akan mengisolasi diri untuk beberapa waktu. Seluruh jadwal konser perempuan 24 ini juga dibatalkan.

Baca Juga:
Pulang dari Luar Negeri, 2 Staf Chungha Positif Terinfeksi Virus Corona

"Mengikuti hasil pemeriksaan dan permintaan Pusat Pengendalian Penyakit Korea, kami akan melanjutkan isolasi diri," kata MNH Entertainment.

"Demi keamanan, semua jadwal yang direncanakan Chungha akan dibatalkan untuk saat ini, dan kami akan terus mengambil langkah-langkah terbaik yang mungkin dilakukan dalam menangani hal ini," sambungnya lagi.

Kim Chungha. (Instagram/@chungha_official)

Dikabarkan sebelumnya, Chungha bersama staf melakukan pemotretan di Italia. Sepulangnya dari sana, dua staffnya dinyatakan postif terinfeksi virus corona, covid-19. (Sumarni)

Baca Juga:
Sampai Viral, Penyanyi Korea Chungha Dimiripin Inul Daratista di Foto Ini

Load More