Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yoo Yeon Seok (Instagram/@yoo_yeonseok)

Matamata.com - Salah satu sorotan terbesar dalam drama Korea dan film adalah adegan ciuman. Bagi pemirsa, ini mungkin merupakan peristiwa yang menggetarkan hati, tetapi bagi para aktor, ini adalah momen yang membangkitkan kecemasan.

Berikut adalah beberapa aktor yang dengan cermat mempersiapkan adegan ciuman mereka. Mereka melakukan banyak hal dari gosok gigi hingga makan permen karet.

Kepoin daftarnya dilansir Soompi berikut ini:

Baca Juga:
Sadis Hingga Romantis, 11 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Maret!

1. Kang Ha Neul

Kang Ha Neul (Instagram/@galpos3)

Kang Ha Neul dikenal sebagai aktor sopan santun, dan di “Happy Together,” ia mengungkapkan ia selalu mengunyah permen karet sebelum adegan ciuman.

2. Park Bo Gum

Baca Juga:
Kaleidoskop: 7 Aktor Korea Paling Mencuri Perhatian 2019

Park Bo Gum (Sumarni/Suara.com)

Dalam satu wawancara saat syuting "Reply 1988," Park Bo Gum mengungkapkan dia malu tentang adegan ciumannya dengan Hyeri Girl's Day. Dia bilang dia bersiap untuk adegan ciuman dengan menyikat giginya dan minum banyak air.

3. Jo Jung Suk

Jo Jung Suk (Instagram/@actorchojungseok)

Di salah satu acara radio, Jo Jung Suk berbagi bahwa ia punya persiapan khusus untuk adegan ciuman. Alih-alih mengunyah permen karet atau makan permen, ia menyikat giginya sebelum adegan ciuman.

Baca Juga:
6 Transformasi Bodi Aktor Korea yang Bikin Panas Dingin

4. Lee Won Geun

Lee Won Geun (Allkpop)

Pada 2013, Lee Won Geun berakting dalam “Passionate Love” dengan Seohyun Girls' Generation. Dia mengungkapkan dia berkumur dengan obat kumur sebelum adegan ciuman dan bahkan menyiapkan permen agar napasnya segar.

Lee Won Geun mendaftar di militer Juni lalu.

5. Yoo Yeon Seok

Yoo Yeon Seok (Instagram/@yoo_yeonseok)

Yoo Yeon Seok bersiap untuk adegan ciuman dengan Seo Hyun Jin di "Romantic Doctor" dengan cara khusus. Untuk menciptakan suasana romantis, ia menyiapkan anggur dan membimbing lawan mainnya dengan manis, yang membuat mereka merekam adegan ciuman yang sukses.

Yoo Yeon Seok kini sedang membintangi "Hospital Playlist" dengan Jo Jung Suk.

Siapa aktor favoritmu nih?

Load More