Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
The King: Eternal Monarch. (allkpop)

Matamata.com - Drama Korea The King: Eternal Monarch dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun mulai tayang Jumat malam, (17/4/2020).

Di penayangan perdana, drama ini meraih dua digit rating.

Melansir Soompi, Nielsen melaporkan jika drama Korea The King: Eternal Monarch mencatatkan rata-rata penonton nasional Korea 10,1 persen dan 11,4 persen di wilayah Seoul.

Baca Juga:
5 Komentar Kesal Nonton Drama Korea The World of the Married Episode 7

Poster The King: Eternal Monarch [Allkpop]

Raihan ini mencetak rekor tertinggi di stasiun televisi SBS untuk penayangan perdana di slot Jumat dan Sabtu. Sebelumnya, rating tinggi diduduki serial The Fiery Priest" (10,4 persen), "Vagabond" (10,4 persen), dan "Hyena" (10,3 persen) untuk cakupan nasional.

Bagaimana serial ini tidak meraih rating tinggi? Kepopuleran Lee Min Ho serta Kim Go Eun di dunia drama Korea tidak perlu diragukan lagi. Bukan hanya itu, serial ini juga mengusung cerita yang unik.

The King: Eternal Monarch [soompi]

The King: Eternal Monarch mengisahkan dua dunia yang saling terhubung, era monarki dan demokrasi. Lee Min Ho akan berperan sebagai kaisar Lee Gon yang mencoba menutup dua dunia tersebut.

Baca Juga:
Batal Nikah 11 April, Jessica Iskandar: Percintaanku Seperti Drama Korea!

Sementara Kim Go Eun, seorang detektif bernama Jung Tae Eul yang bekerja untuk melindungi orang-orang. Selain dua bintang itu, ada Woo Do Hwan juga Kim Kyung Nam yang terlibat dalam serial yang ditulis Kim Eun Sook.

Mau streaming nonton Drama Korea The King: Eternal Monarch? Bisa kunjungi web resmi Netflix

(Rena Pangesti)

Baca Juga:
Jadi Pelakor di Drama Korea, 5 Potret Han So Hee yang Cantik Membius!

Load More