Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Matamata.com - Netizen Indonesia baru-baru ini menyerbu Instagram aktris Korea Han So Hee. Bukan tanpa sebab, hal ini karena dia sukses menjiwai peran pelakor di The World of The Married.

Yup, The World of The Married memang tengah digandrungi karena plot cerita yang menarik dan chemistry yang apik di antara pemainnya. Nggak cuma Han So Hee, deretan artis Korea berikut ini juga bikin geregetan saat jadi pelakor.

Siapa saja pelakor cantik drakor?

Baca Juga:
IG Kim Hee Ae 'The World of The Married' Diserbu, Uya Kuya Bikin Salfok

1. Han So Hee The World of The Married

Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Drama ini berkisah tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), seorang dokter yang tampaknya menjalani kehidupan yang sempurna, mulai membalas dendam pada suaminya yang berselingkuh. Suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) memang berselingkuh dan bahkan memiliki anak dari Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Totalitas Han So Hee dalam memerankan pelakor di The World of The Married memang patut diacungi jempol. Nggak heran, postingan terbarunya di Instagram langsung digeruduk netizen Indonesia.

Baca Juga:
Postingan Han So Hee, Pelakor di The World of The Married Digeruduk Netizen

2. Pyo Ye Jin di VIP

Pyo Ye Jin (Instagram/@yjiinp)

VIP bercerita tentang tim elit yang mengelola klien VIP di department store. Lee Sang Yoon berperan sebagai pemimpin tim bernama Park Sung Joon. Sementara Jang Nara memerankan rekan dan istrinya, Na Jung Sun.

Lee Chung Ah memerankan Lee Hyun Ah, ace brilian yang bertanggung jawab atas sebagian besar pelanggan VIP. Pyo Ye Jin dan Kwak Sun Young melengkapi jajaran cast sebagai Ohn Yoo Ri dan Song Mina, karyawan di tim.

Baca Juga:
Diselingkuhi di The World of The Married, Kepoin 3 Fakta Menarik Kim Hee Ae

Hubungan terlarang pun terjalin antara Park Sung Joon yang dimainkan Lee Sang Yoon dan Ohn Yoo Ri yang diperankan Pyo Ye Jin.

3. Lee Elijah di The Last Empress

Lee Elijah (Soompi)

The Last Empress menceritakan kehidupan seorang aktris musikal, Oh Sunny (Jang Nara) yang menikahi Kaisar Korea, Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Dia mencari cinta sejati dan kebahagiaan saat dia menjalani kehidupan istana. Namun dia akhirnya terjerat dalam pembunuhan nenek kaisar, yang menyebabkan kehancuran keluarga kekaisaran.

Lee Elijah sendiri berperan sebagai Min Yoo Ra, Sekretaris Utama Kekaisaran. Dia cerdas, tegas dan serakah. Dia dipercaya oleh Kaisar dan menjadi kekasih rahasianya.

Kamu paling darah tinggi sama yang mana nih?

Load More