Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penyanyi IU dan Suga BTS ( Kolase Instagram/@dlwlrma/bts.bighitofficial)

Matamata.com - Kabar baik untuk penggemar K-Pop. Penyanyi IU akan bekerja sama dengan Suga BTS untuk comeback mendatangnya!

Dilansir Soompi pada tanggal 27 April, agensi IU, EDAM Entertainment mengumumkan bahwa aktris Hotel Del Luna itu akan membuat comeback yang sangat diantisipasi bulan depan.

"IU akan merilis single digital pada 6 Mei, dan dia juga akan merilis video musik bersama dengan musiknya," kata perwakilan agensi.

Baca Juga:
Ngefans Berat, Luna Maya Mau Punya Cowok Kayak RM BTS nih!

Penyanyi IU (Instagram/@dlwlrma)

EDAM Entertainment juga mengungkapkan bahwa IU berkolaborasi dengan Suga BTS dalam menciptakan lagu yang akan datang. Agensi bilang usia yang sama membuat IU dan Suga makin klop dalam hal menciptakan musik.

“Sebagai musisi pada usia yang sama, kedua penyanyi ini dapat saling berhubungan dan menggunakannya sebagai dasar untuk bertukar pendapat. Mereka menciptakan sinergi unik mereka sendiri, yang tercermin dalam lagu mereka," lanjut agensi.

Suga BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

IU dikabarkan telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru, yang diungkap sangat berbeda dalam gaya musik masa lalunya. IU juga secara pribadi berpartisipasi dalam setiap tahap proses produksi, mulai dari menyusun musik dan lirik untuk memetakan konsep keseluruhan untuk single.

Baca Juga:
Ini Link Streaming Nonton Konser Gratis BTS, BANG BANG CON Hari Kedua

Siapa nih yang nggak sabar dengan kolaborasi IU dan Suga BTS? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Load More