Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jaemin NCT dan Kim Ji In [Soompi]

Matamata.com - Jaemin NCT dan Kim Ji In digosipkan berkencan. Rumor ini merebak setelah sang aktris mengunggah poster web drama ‘Extracurricular' di Insta Story.

Pada 29 April 2020, Kim Ji In dengan antusias mengumumkan pemutaran perdana serial tersebut kepada pengikutnya. Tertera sebuah nama yang merujuk pada Jaemin NCT di bagian bawah. 

“Konten yang baru dilihat oleh Na Jae Min,” tulis Kim Ji In di poster tersebut dikutip dari Allkpop, Jumat (1/5/2020).

Baca Juga:
Usung Konsep Unik, Kenalan Yuk dengan 4 Unit Boyband NCT

Unggahan Kim Ji In [Allkpop]

Tak sedikit fans yang berspekulasi ‘Na Jae Min’ yang dimaksud adalah idola mereka. Sebab Jaemin NCT bermarga ‘Na’. Namun postingan itu dihapus Kim Ji In tak berselang lama. 

Ini bukan kali perdana Jaemin dan Kim Ji In dikatakan memiliki hubungan dekat. Saat keduanya terlibat web drama Way To Dislike You, mereka juga digosipkan pacaran tahun lalu. 

Saat pemirsa mengapresiasi aksi romantis keduanya di serial itu, penggemar justru mempertanyakan hubungan spesial diantara keduanya.

Baca Juga:
Yeay, NCT 127 Dikonfirmasi Comeback Lewat Album Repackaged!

Jaemin NCT dan Kim Ji In [Allkpop]

Terlebih, saat netizen mulai menyebarkan ‘bukti’ bahwa Kim Ji In dan Jaemin berpacaran melalui komunitas online dan platform SNS. Bukti itu berupa foto saat keduanya mengenakan cincin yang sama.

Namun SM Entertainment, agensi yang menaungi Jaemin NCT segera membantah kabar tersebut. 

“Mereka hanya teman dekat dan cincinnya yang dipakai adalah cincin UNICEF,” ujar perwakilan SM Entertainment.

Baca Juga:
Trending Nomor 1 di YouTube, 3 Prestasi MV Baru NCT 127 'Kick It'

Hingga kini pihak SM Entertainment maupun agensi Kim Ji In belum berkomentar lebih lanjut mengenai insiden postingan terbaru sang aktris. 

Tunggu kabar selanjutnya ya! [Rena Pangesti]

Load More