Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Kisah cinta Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang semakin dalam baik di masa lalu dan sekarang berlanjut di When My Love Blooms episode terbaru 5 dan 6.

"When My Love Blooms" menceritakan kisah Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama masa kuliah dan kemudian bertemu lagi di usia 40an. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan karakter di masa lalu.

When My Love Blooms (Soompi)

Sebelumnya, mantan suami Yoon Ji Soo, Lee Se Hoon (Kim Young Hoon) menemukan bahwa putra mereka, Young Min (Ko Woo Rim) adalah korban kekerasan di sekolah. Merasakan sesuatu yang aneh tentang Yoon Ji Soo, dia terus mengawasinya dan menyaksikan pertemuannya dengan Han Jae Hyun.

Baca Juga:
Masa Lalu Terkuak, Link Streaming When My Love Blooms Episode 3 dan 4

Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun memang sering bertemu sejak reuni karena anak-anak mereka. Mereka banyak mengenang masa lalu yang indah, meskipun kini keduanya sudah punya kehidupan masing-masing.

When My Love Blooms (Soompi)

Yoon Ji Soo dan Lee Se Hoon saling memandang dengan dingin di episode terbaru. Lee Se Hoon terlihat lebih tenang daripada Yoon Ji Soo yang tampaknya sangat marah.

Sementara itu, Han Jae Hyun menghadiri interogasi di kantor kejaksaan mengenai masalah korupsi perusahaan. Han Jae Hyun memang menikah dengan anak keluarga konglomerat dan terjebak dalam pernikahan dengan istri yang tak terlalu dicintainya.

Baca Juga:
Link Streaming When My Love Blooms Episode 2

When My Love Blooms (Soompi)

Di sisi lain, alur cerita masa lalu Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo berlanjut ketika emosi semakin dalam di antara mereka. Dalam episode 5 menunjukkan kehangatan yang ada di mata mereka saat mereka menikmati kehadiran satu sama lain. Pasangan ini juga berbagi ciuman di bilik telepon pada malam hujan.

When My Love Blooms (Soompi)

Yuk nonton drama korea When My Love Blooms via link streaming When My Love Blooms episode 5 dan 6 di sini.

Baca Juga:
Lee Bo Young Comeback, Link Streaming Drama Korea When My Love Blooms

Load More