Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Oh My Baby (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea baru tvN akan tayang perdana malam ini. Ialah Oh My Baby dibintangi Jang Nara yang siap menggantikan slot tayang drama Memorist setiap Rabu dan Kamis malam.

Oh My Baby bercerita tentang seorang wanita berusia 39 tahun bernama Jang Ha Ri (Jang Nara) yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Ketika dia menyerah pada cinta, tiga pria memasuki hidupnya.

Go Joon berperan sebagai fotografer lepas Han Yi Sang, yang sangat percaya pada kehidupan lajang.

Baca Juga:
Ji Soo Dikonfrontir eks Suami, Link Streaming When My Love Blooms Ep 5 & 6

Park Byung Eun memerankan Yoon Jae Young, teman dekat Jang Ha Ri, yang suatu hari terbangun dan tiba-tiba menemukan dirinya seorang ayah tunggal.

Jung Gun Joo memerankan Choi Kang Eu Tteum, seorang karyawan baru di sebuah majalah pengasuhan anak yang kepolosannya membawanya ke arah yang menarik.

Oh My Baby (tvN) (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir Soompi pada 13 Mei, drama ini merilis cuplikan baru saat Jang Ha Ri menghadiri pernikahan seorang teman. Meskipun itu bukan pernikahannya sendiri, dia sama bahagianya dengan pengantin wanita, dan matanya yang tersenyum dipenuhi dengan kehangatan.

Baca Juga:
Kembaran Jung Tae Eul Muncul, Link Streaming The King: Eternal Monarch Ep 8

Oh My Baby (Instagram/@tvndrama.official)

Dia memberi hadiah kepada temannya dengan lagu ucapan selamat, dan dia benar-benar bahagia ketika menyanyikan "Love Battery" dari Hong Jin Young.

Dikabarkan Jang Nara sendiri yang memilih lagu itu lho. Antisipasi pemirsa sangat tinggi karena sudah lama Jang Nara tidak bernyanyi dalam siaran televisi.

Oh My Baby (Instagram/@tvndrama.official)

Kamu penasaran betapa manisnya drama ini? Yuk nonton drama Korea Oh My Baby hari ini via link streaming drama Korea Oh My Baby di sini.

Baca Juga:
Link Streaming The World of The Married Episode 14, Ji Sun Woo Minggat?

Jangan ketinggalan ya!

Load More