Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Ji Hoon (Instagram/@cocohuni_)

Matamata.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor Park Ji Hoon meninggal dunia pada usia 31 (menurut perhitungan internasional).

Dilansir Soompi pada 15 Mei, keluarga Park Ji Hoon mengungkapkan di akun Instagram-nya bahwa model sekaligus aktor yang membintangi drama Korea Chicago Typewriter di tvN itu meninggal pada 11 Mei karena kanker perut.

Park Ji Hoon (Instagram/@cocohuni_)

Selain memposting waktu dan lokasi upacara pemakaman yang dijadwalkan 15 Mei, keluarganya berbagi pesan pada penggemar bersamaan dengan foto karangan bunga.

Baca Juga:
5 Reaksi Artis Pria Lihat Istri Nonton Drama Korea, Ada yang Ngakak!

"Kami memposting pesan ini untuk berjaga-jaga kalau-kalau ada orang yang belum kami hubungi secara tidak sengaja.

Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan penghiburan dan dorongan hangat mereka bahkan selama wabah COVID-19 yang sedang berlangsung. Terima kasih kepada kalian, kami tidak sendirian saat mengirim adik lelaki kami ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan yang sangat besar tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah melupakannya.

Harap selalu berhati-hati dengan COVID-19, dan saya harap kalian selalu tetap sehat.

Baca Juga:
Link Streaming Drama Korea Good Casting

Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih," kata pihak keluarga Park Ji Hoon.

Park Ji Hoon meninggal dunia (Instagram/@cocohuni_)

Selamat jalan Park Ji Hoon. Turut berbelasungkawa yang terdalam kepada teman-teman dan keluarga Park Ji Hoon selama masa sulit ini.

Baca Juga:
Tayang Perdana Malam Ini, Sinopsis dan Link Streaming Drama Korea Fix You

Load More