Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Youkyung eks AOA (Instagram/@drrrr.youkyung)

Matamata.com - Pertikaian online baru-baru ini antara mantan anggota AOA, Mina eks AOA dan Jimin eks AOA bikin heboh netizen. Ini dimulai dengan tuduhan Mina bahwa Jimin membully-nya selama bertahun-tahun di grup.

Jimin eks AOA (Instagram/@jiminbaby_18)

Kemudian baru-baru ini, sesama mantan anggota lainnya, Youkyung memposting pesan ambigu di Instagram. Pesan ini menyebabkan banyak orang percaya bahwa dia adalah korban pembullyan juga.

Dalam sebuah posting Instagram, Youkyung menyatakan hal yang ambigu.

Baca Juga:
Buntut Skandal Bullying, Jimin Hengkang dari AOA

"Sejujurnya, saat itu, kalian semua tampak sama bagiku," kata Youkyung.

Ketika Youkyung menulis postingan itu, banyak yang bertanya-tanya apakah dia menuduh Mina tidak begitu berbeda dari Jimin.

Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)

Gara-gara unggahannya bikin bingung, Youkyung kemudian memberikan klarifikasinya. Dia bilang dia mengalami kesulitan di masa lalu jadi tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan orang lain.

Baca Juga:
6 Gaya Liburan Seolhyun AOA di Bali, Naik Ayunan sampai Ngopi di Tepi Jalan

Berikut isi postingan lengkapnya dilansir Koreaboo.

"Halo, ini Youkyung.

Saya merasa seperti saya telah menyebabkan kebingungan besar dengan postingan ambigu yang saya unggah di Instagram, jadi saya di sini untuk mengklarifikasi.

Baca Juga:
5 Ekspresi Seolhyun AOA Diserang Monyet di Bali, Meringis Sampai Histeris!

Saya minta maaf atas unggahan saya. Kenangan yang saya coba lupakan selama bertahun-tahun kembali ke permukaan, dan itu membuat saya sangat marah.

Jadi saya pikir saya bertindak kekanak-kanakan dengan mengekspresikan hari-hari di mana saya menderita.

Di masa lalu, saya memiliki waktu yang cukup sulit dengan kesulitan saya sendiri sehingga saya tidak memiliki waktu luang untuk mengkhawatirkan orang lain. Jadi saya pikir mereka hanya melihat saya menderita. Saya kira saya tidak pernah membayangkan bahwa orang lain berada di posisi yang sama dengan saya. Jadi saya ingin meminta maaf dengan tulus. Saya juga ingin mengatakan kepadanya bahwa dia sudah berusaha keras untuk menahan semua itu, dan mendukungnya.

Youkyung eks AOA (Instagram/@drrrr.youkyung)

Saya baik-baik saja sekarang. Ada suara-suara yang terus-menerus mendukung saya. Sampai sekarang, saya tidak memiliki sesuatu yang memperhatikan saya, dan saya merasa seolah-olah drumset di studio saya adalah satu-satunya yang saya miliki.

Tapi itu tidak benar. Saya menyadari banyak orang berharga mencintai saya. Itu semua yang saya butuhkan. Itu Cukup.

Saya ingin meminta maaf sekali lagi kepada mereka yang terluka oleh tindakan spontan dan impulsif saya. Dan saya ingin menghibur semua orang karena mengalami masa-masa sulit dan memberi tahu mereka untuk bersorak dan memiliki keberanian.

Youkyung eks AOA (Instagram/@drrrr.youkyung)

Tolong jangan mengatakan hal-hal yang menyakiti saya dan yang lainnya. Dan terima kasih kepada mereka yang terus mendukung saya," tulis Youkyung.

Load More