Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Sudah bukan hal yang mengherankan jika serial dari Negeri Gingseng, yakni drama Korea alias Drakor digemari para remaja perempuan hingga ibu-ibu. Namun, siapa sangka ada bapak-bapak juga kecanduan nih. 

Viral video di media sosial sosok bapak tergila-gila drama Korea. Seorang netizen melalui platform TikTok,  mengunggah sang ayah yang ikut kecanduan drakor.

ilustrasi drama korea/instagram

Terlihat sang ayah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk nonton drakor dalam video yang diunggah akun @tiffanytanujaya tersebut. 

Nggak cuma waktu santai sambil menonton di kamar bersama sang istri, sang bapak juga terekan sedang asyik nonton drakor di tengah perjalanan bisnis keluar kota, malam sebelum tidur, hingga di tengah perjalanan di dalam mobil.

Bapak-bapak asyik nonton drakor. (TikTok/ tiffanytanujaya).

The King: Eternal Monarch, Hwarang, What's Wrong with Secretary Kim?, Itaewon Class, Legend of the Blue Sea, hingga Empress Ki yang memiliki 51 episode adalah beberapa drakor yang telah habis ditonton sang ayah. 

"Papa kalian gini juga, ga, guys," tulisnya dalam video yang viral di media sosial tersebut.

Video ini pun menjadi viral hingga ke Twitter dan diunggah oleh akun Republik TikTok. "Gambaran diriku di masa depan," tulis akun @reptiktok.

Bapak kecanduan drama Korea (Twitter/@reptiktok)

Tentu saja banyak komentar beragam dan lucu yang menyerbu unggahan ini. 

Load More