Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rapper DPR Live. (Instagram/@dprlive)

Matamata.com - Kemarahan publik pada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) usai mengesahkan omnibus law salah satunya diluapkan di media sosial. Namun tak sedikit yang salah sasaran karena menyerang akun Instagram rapper Korea DPR Live, @dprlive. Padahal akun DPR RI yang centang biru adalah @dpr_ri.

Di postingan @dprlive, netizen pun meluapkan emosinya dengan memaki-maki DPR. Mereka mengungkapkan rasa kecewa dan sakit hatinya. Tak sedikit pula yang melontarkan kata-kata kasar di kolom komentar.

Rapper DPR Live. (Instagram/@dprlive)

"Dasar DPR!" komentar netizen. "Tolak Omnibus Law!" timpal netizen lainnya. "DPR nggak ada guna anj*m," balas lainnya. "Please ganti UU Cipta Kerja," komentar yang lain dan masih banyak lagi makian lainnnya.

Baca Juga:
Gauri Khan Ultah! 6 Cobaan Berat Jadi Istri Shah Rukh Khan, Ditodong Pistol

Melihat tingkah netizen +62 yang sembarangan komentar di postingan rapper bernama asli Hong Da Bin ini, netizen lainnya mengaku malu sebagai sesama orang Indonesia. Mereka mengingatkan yang komentar kasar kalau itu salah server.

"Apsih kok beg* pada komen disini? Salah server woi dih," komentar netizen. "Ngakak sama yang salah server," tambah netizen lain. "Sumpa mereka yang salah lapak gw yang malu," timpal lainnya. "Nggak usah pada pura-pura salah lapak deh. nggak lucu, malu-maluin," murka netizen.

Rapper DPR Live. (Instagram/@dprlive)

Ada juga netizen yang khawatir kelakuan kurang terpuji beberapa akun ini akan jadi berita di Korea. "Kalau sampe ini masuk berita Korea, jangan salahkan kpopers," komentarnya.

Baca Juga:
Benedict Cumberbatch Main di Film Spiderman 3, Nggak Sabar Nunggu!

Load More