Rapper DPR Live. (Instagram/@dprlive)

Matamata.com - Beberapa hari yang lalu, masyarakat Indonesia digegerkan dengan pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja. Banyak sekali yang melampiaskan kekesalannya lewat media sosial, tak terkecuali Instagram.

Sayangnya, banyak netizen yang salah server menyerang Instagram rapper asal Korea Selatan Hong Dabin atau yang dikenal dengan nama panggung DPR Live. Para netizen Indonesia menyangka akun Instagram DPR Live adalah akun Instagram resmi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Rapper DPR Live. (Instagram/@dprlive)

Menyadari kehebohan di Instagramnya, pada Minggu (12/10/20) kemarin, DPR Live mengunggah foto dengan caption yang ditulis dalam Bahasa Indonesia. Rupanya DPR Live ingin menjelaskan kepada netizen Indonesia jika mereka salah akun.

"SUN 2020.10.11. impian-sempurna-rejim (tanda hati)," tulis DPR Live lewat postingannya. Nama DPR yang dipakai Hong Dabin sendiri merupakan singkatan dari Dream Perfect Regime yang bisa diartikan dalam Bahasa Indonesia yakni Impian Sempurna Rezim.

Lantas melihat postingan tersebut, para netizen terutama KPopers dari Indonesia meminta maaf kepada DPR Live atas kegaduhan di Instagramnya. Banyak pula penggemar yang tak menyangka DPR Live menulis caption dalam Bahasa Indonesia.

DPR Live

"DIA TRAUMA GAES KALIAN PADA SALAH SERVER," tulis netizen. "AWAS AJA KALO MASIH ADA YANG SALAH SERVER," imbuh netizen kesal. "Itu dia langsung translate arti nama dpr, biar gak salah lapal lagi gengs. Jujur malu banget," lanjut netizen.

DPR Live sendiri merupakan rapper terkenal di Korea Selatan yang memang pandai menulis lagu. Musik-musiknya banyak digandrungi anak muda Korea Selatan.

Ia mengambil nama Live sebagai nama panggungnya agar ia terus mengingat pasang surut kehidupan. Pria kelahiran 1993 itu debut pada 15 Maret 2017 lalu dengan album Coming To You. Lagu tersebut diterima oleh pecinta musik hingga membuatnya populer.

Load More