Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Instagram @melly_goeslaw)

Matamata.com - Musisi Melly Goeslaw mendadak jadi Trending Topic di Twitter. Semua ini berawal dari seorang lelaki yang salah menyebut nama pelantun Ada Apa Dengan Cinta Ini. Seorang pria tengah memprotes mengenai UU Cipta Kerja yang dianggap menyengsarakan rakyat dalam sebuah video. 

Namun dia malah mengucap nama Melly Goeslaw, alih-alih menyebut nama undang undang Omnibus Law "Ini pemerintah yang keliru membuat undang undang Melly Goeslaw. Ini bisa menyerengsekarakan (menyengsarakan)," kata seorang lelaki dalam video yang diunggah @GunRomli.

Melly Goeslaw [Instagram]

Ia yang sulit menyebut kata menyengsarakan, dan kembali berusaha mengucapkannya. "Saya ulangi lagi ya biar nggak diketawain. Ini pemerintah sangat keliru membuat uu tentang Melly Goeslaw, tentang buruh. Ini sangat mengenysakarakan, (menyengsarakan) ya itu maksudnya," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Lagi 'Persiapan' Pilkada, Melly Goeslaw Sesumbar Janji Manis

Karena ucapan laki-laki tersebut, netizen langsung heboh. Mereka menduga kesalahan terjadi karena suku kata terakhir Omnibus Law. "Mau bilang Omnibus Law jadi Melly Goeslaw. Tolong, humorku receh banget," kata @yamsyahromi21. "Wkwkwk, teh Melly terlibat undang undang," sahut yang lain.

Jadi trending topic di Twitter, Melly Goeslaw langsung berkomentar. Istri Anto Hoed ini tak kalah melempar candaan di media sosial tersebut. "Kalau tau bakal viral begini, kemaren Pilkada ikut ke partai Sayur Kacang. Pasti menang telak," tulis Melly Goeslaw.

Viral Omnibus Law disebut Melly Goeslaw (Instagram/@amingisback)

Ada pula komedian Aming yang turut mengunggah video itu di Instagramnya. "Pahami apa itu Omnibus LAW! Biar nggak asal jeplak semuanya. Kita ini hidup di mana sii?!! Terlalu absurd, aduh enak ketawa," tulis Aming di caption. Di akhir video pun tampak foto Dian Sastro dan Nicholas Saputra yang dianggap sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik AADC. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Ini Lirik dan Chord Lagu Melly Goeslaw 'Bagaikan Langit'

Load More