Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

Matamata.com - Ada kabar baru dari Idol K-Pop sekaligus aktris Korea, Krystal f (x). Krystal f(x) telah resmi berpisah dengan SM Entertainment dan bergabung dengan agensi baru.

Dilansir Soompi pada 12 Oktober, Krystal resmi menandatangani kontrak ekslusif dengan H & Entertainment menyusul berakhirnya kontraknya dengan agensi lamanya, yakni SM Entertainment pada akhir Agustus.

Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

"Kami sangat senang dapat memulai perjalanan baru bersama dengan Jung Soo Jung [nama asli Krystal] saat dia membuat awal yang baru dan mengambil lompatan menuju perubahan," kata CEO H & Entertainment Hong Min Ki.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Jung Soo Jung, yang mendapatkan popularitas global setelah debut sebagai penyanyi dan sejak saat itu telah mengukuhkan posisinya sebagai aktris, sehingga dia dapat menampilkan akting dengan lebih mendalam dan mengambil alih berbagai macam aktivitas," lanjutnya.

H & Entertainment adalah rumah bagi sejumlah aktor terkenal termasuk Jung Ryeo Won, Son Dam Bi, Kwak Dong Yeon, Jung In Sun, In Gyo Jin, So Yi Hyun, dan banyak lagi.

Krystal f(x) (Instagram/@ocn_original)

Sementara itu, Krystal saat ini bersiap untuk membintangi drama OCN mendatang bertajuk Search yang tayang perdana pada 17 Oktober. Search adalah drama thriller militer baru tentang kelompok pencari khusus yang berupaya mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ).

Di situ Krystal berperan sebagai Son Ye Rim, perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis, dan radiologis). Dengan kecerdasannya, dia memperoleh skor tertinggi dalam ilmu militer dan evaluasi komprehensif untuk pelatihan militer selama waktunya di Korps Pelatihan Perwira Cadangan (ROTC).

Setelah dia lulus sebagai juara pertama, dia menghadiri Akademi Militer Amerika Serikat (USMA) dan menyelesaikan pelatihannya di luar negeri. Bersama dengan keberanian dan semangat yang berani, dia memiliki kepercayaan mutlak dari semua orang.

Load More