BLACKPINK (Soompi)

Matamata.com - Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK kini tengah naik daun. Setelah sukses dengan title track Ddu Du Ddu Du di tahun 2018 silam, BLACKPINK terus membuat gebrakan baru di dunia musik.

Sempat dikhawatirkan para fans karena YG Entertainment terlibat sejumlah kontrversi, namun BLACKPINK justru semakin bersinar. Popularitas BLACKPINK membuat kantong keempat member semakin tebal.

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Menurut Yaay yang dilansir The List pada 13 Oktober 2020, tiga member BLACKPINK yakni Jennie, Rose dan Jisoo masing-masing memiliki kekayaan bersih senilai $8 hingga $9 juta, atau sekitar Rp118,2 miliar hingga Rp133 miliar, dengan BLACKPINK sendiri sebagai grup bernilai $35 juta atau sekitar Rp517,2 miliar.

Tak hanya penghasilan dari manggung dan album saja, namun keempat member masing-masing menjadi brand ambassador ternama dunia. Jennie BLACKPINK didapuk sebagai brand ambassador Chanel dan dan produk kecantikan Hera.

Sementara Jisoo jadi duta Dior Beauty dan Rose duta produk kecantikan YSL. Sang maknae atau member termuda, Lalisa Manoban merupakan duta Adidas dan Prada. Hal ini membuat Lisa BLACKPINK menjadi member terkaya dibandingkan Jennie, Rose dan Jisoo.

Lisa BLACKPINK. (YouTube)

Dilansir dari Seoulz Lisa adalah member yang berasal dari Thailand yang memang dikenal kaya raya. Namun penghasilannya sebagai bintang membuat gadis kelahiran 1997 itu semakin meningkat.

Selain menjadi duta brand terkenal, Lisa juga memiliki channel YouTube Lilifilm Official yang kini memiliki jutaan subscribers. Wajar jika gadis bernama asli Panpriya Manoban ini menjadi yang terkaya dari member lainnya.

Diperkirakan kekayaaan bersih Lisa mencapai $10 juta atau sekitar Rp147,7 miliar, beberapa langkah di atas tiga member lainnya. Wah, benar-benar fantastis ya penghasilan Lisa.

Load More