BLACKPINK (Soompi.com)

Matamata.com - Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky dirilis pada hari Rabu (14/10/20) kemarin. Film dokumenter yang disutradarai oleh Caroline Suh ini membongkar perjalanan karir BLACKPINK mulai dari debut hingga sukses besar seperti sekarang.

Sebelum resmi dirilis, keempat anggota BLAKCPINK mengadakan konferensi pers di hari Selasa (13/10/20) lalu. Dilihat dalam channel YouTube BLACKPINK Style, para member mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sosok-sosok yang telah berjasa dalam perjalanan BLACKPINK hingga populer.

BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Salah satunya, BLACKPINK menyebut sang produser Teddy Park yang telah berjasa besar dalam mendongkrak popularitas BLACKPINK di kancah internasional. Jisoo mengungkapkan jika sang produser lebih mengenal mereka dibanding diri mereka sendiri.

“Dia (Teddy Park) mungkin orang yang mengenal kami lebih baik daripada diri kita sendiri. Dia selalu mendengarkan pendapat kami dan menentukan arah terbaik untuk kami,” ucap Jisoo dalam acara konferensi pers.

Mereka sering berdiskusi layaknya teman dekat bersama dengan Teddy Park. Saking dekatnya, gadis 25 tahun itu sampai menganggap jika Teddy Park adalah member kelima BLACKPINK.

BLACKPINK (Youtube.com/BlackpinkStyle)

“Jauh dalam lubuk hatiku, aku merasa bahwa dia (Teddy Park) adalah member kelima BLACKPINK,” imbuh Jisoo sambil tersenyum.

Teddy Park dihadirkan dalam dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky. Menurut sang sutradara, ia melewati negoisasi yang rumit dengan Teddy agar ia mau muncul dalam dokumenter tersebut.

"Ia benar-benar tidak ingin berada di film itu. Ia benci berada di depan kamera. Pada awalnya, ia hanya setuju untuk melakukan wawancara audio. Namun, seiring berjalannya waktu, dan kami mulai mengenal satu sama lain dengan lebih baik, ia setuju melakukan wawancara di depan kamera," ungkap Caroline Suh dilansir dari Soompi.

Load More