Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hui Pentagon (Instagram/@pentagon.hui)

Matamata.com - Ada kabar baru dari Hui Pentagon. Diumumkan bahwa Hui Pentagon segera berangkat wajib militer alias wamil. Hui Pentagon wamil pada awal Desember mendatang.

Hal itu pun dibenarkan oleh Cube Entertainment selaku pihak agensi Hui Pentagon. "Hui Pentagon mendaftar di pusat pelatihan pada 3 Desember 2020," kata Cube Entertainment dalam pernyataan resminya dilansir Soompi pada Senin (19/10/2020). 

Hui Pentagon [Soompi]

Selanjutnya, dia menyebut bahwa pemilik nama asli Lee Hoe Taek ini akan menjalani wajib militer di bagian pelayanan publik. Hui Pentagon juga akan mendapat pelatihan dasar sebagai tentara sebelum tugas wamilnya dimulai.

Baca Juga:
PENTAGON Bakal Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

"Setelah menerima pelatihan dasar selama empat minggu, ia akan melayani sebagai pekerja layanan publik," ungkap Cube Entertainment.

Hui merupakan member kedua Pentagon yang akan pergi wajib militer. Sebelumnya pada Mei 2020, Jinho sudah berangkat lebih dulu. 

Hui Pentagon (Instagram/@pentagon.hui)

Sekedar diketahui, Hui debut bersama Pentagon pada 2016. Dikenal sebagai pencipta lagu, Hui sudah berhasil mencetak banyak lagu hits. Hui sendiri sempat membuat sub unit bersama E'Dwan dan Hyuna dalam grup bernama Triple H selain bersama Pentagon. [Sumarni]

Baca Juga:
HyunA dan E'Dawn Pentagon Dikeluarkan dari Cube Entertainment

Load More