Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jung Jiwoo (Instagram/@mejiwoo103)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea. YouTuber dan fashion influencer, Jung Jiwoo akan menikah bulan depan!

Dilansir Soompi, pada 5 April, sumber dari Cube Entertainment mengumumkan kabar bahwa Jung Jiwoo dan pacar non-selebriti yang lebih tua darinya akan menikah pada bulan Mei.

Jung Jiwoo (Instagram/@mejiwoo103)

Pasangan itu telah mempersiapkan pernikahan mereka sejak tahun lalu. Pada Agustus 2020, dia mengisyaratkan melalui media sosial bahwa dia kemungkinan akan menikah antara September dan Oktober 2021.

Baca Juga:
Profil Jung Jiwoo, Kakak J-Hope BTS Baru Gabung CUBE Entertaintment

"Kami serupa dalam banyak hal, dan kami berdua mencintai pekerjaan dan mandiri, jadi saya pikir saya akan memiliki kehidupan sehari-hari yang serupa setelah menikah. Dia adalah seseorang yang selalu dapat saya andalkan, dan saya merasa dikuatkan mengetahui bahwa sekarang ada orang lain di pihak saya," kata Jung Ji Woo di sebuah wawancara bicara soal calon suaminya.

J-Hope BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Jung Jiwoo adalah kakak perempuan J-Hope BTS, dan saat ini dia menjalankan perusahaan mode dan pusat perbelanjaan online miliknya sendiri.

Saluran YouTube-nya MEJIWOO memiliki 1,67 juta pelanggan, dan dia baru-baru ini bergabung dengan Cube Entertainment. Selamat untuk Jung Jiwoo!

Baca Juga:
Jung Jiwoo Kakak J-Hope BTS Gabung ke Agensi Cube Entertainment

Load More