Yohanes Endra | MataMata.com
Kakak J-Hope, Jung Jiwoo. (Instagram/@mejiwoo103)

Matamata.com - Kakak J-Hope BTS yang bernama Jung Jiwoo dilaporkan menikah pada hari ini, Rabu (5/5/2021). Dilansir Suara.com dari Allkpop, pernikahan Jung Jiwoo digelar di kawasan Distrik Gangnam. Acara pernikahan itu pun dihelat secara tertutup.

Momen bahagia ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. J-Hope sendiri dipastikan hadir. Selain itu, kenalan Jung Jiwoo juga turut memeriahkan acara tersebut. Tapi belum diketahui pasti apakah para member BTS yang terdiri dari RM, Jin, Suga, V, Jimin dan Jungkook menghadiri momen pernikahan itu.

Kakak J-Hope BTS, Jung Ji Woo [Allkpop]

Sampai berita ini diunggah, sosok suami Jung Jiwoo masih menjadi rahasia karena bukan dari kalangan selebriti. Hanya saja usianya disebut lebih tua dari Jung Jiwoo.

Baca Juga:
Jung Jiwoo, Kakak Perempuan J-Hope BTS Akan Menikah Bulan Depan

Pastinya, foto-foto Jung Jiwoo mengenakan gaun pengantin sendiri sudah viral di jagat maya. Banyak yang mengucapkan selamat kepada perempuan itu dan pasangannya.

Jung Jiwoo (Instagram/@mejiwoo103)

"Aku berharap Jiwoo bahagia dan menjalani pernikahan yang indah," kata salah satu netizen di Twitter.

"Kakak J-Hope BTS, Jung Jiwoo menggelar pernikahan tertutup hari ini. Selamat," timpal lainnya.

Baca Juga:
Profil Jung Jiwoo, Kakak J-Hope BTS Baru Gabung CUBE Entertaintment

Sekedar diketahui, pernikahan Jung Jiwoo sendiri sudah ramai dibicarakan sejak tahun lalu. Dia dikatakan sudah menyiapkan momen bahagia ini sejak Januari 2020.

Load More