Nichkhun 2PM (Soompi.com)

Matamata.com - Nichkhun mengawali karirnya sebagai anggota boy group terkenal Korea, 2PM. Grup tersebut debut di tahun 2008 dan sukses bersaing di dunia KPop.

Kini grup tersebut sudah jarang aktif dalam merilis album. Hal ini dikarenakan para member memiliki aktivitas individu.

Nickhun 2PM (Instagram/@_nickhun_)

Salah satunya adalah Nichkhun 2PM, member asal Thailand. Kabar terbaru, mantan kekasih Tiffany SNSD itu akan bermain dalam film Hollywood berjudul Hong Kong Love Story.

Baca Juga:
Doyoung NCT Dikonfirmasi SM Entertainmen Bakal Debut Akting

Dilansir dari Soompi, film itu disutradarai oleh Keoni Waxman. Menurut sang sutradara, film tersebut adalah kisah nyata yang dialami oleh lawan main Nichkhun dalam film Hong Kong Love Story, aktor Byron Mann. Keduanya dikabarkan akan menjadi pemeran utama film tersebut.

Film komedi romantis ini mengisahkan tentang cinta dan persahabatan. Nichkhun dan Byron akan menjadi sahabat sekaligus anak orang kaya. Persahabatan mereka akan diuji dengan hadirnya wanita cantik yang diperankan oleh Dominika Kachlik.

Nichkhun 2PM (Soompi.com)

Produksi film ini nantinya akan dimulai bulan Desember mendatang yang syutingnya akan berlangsung di Hong Kong. Nantinya film tersebut juga akan dibintangi oleh aktor veteran Hong Kong, Kenneth Tsang yang juga sering membintangi film Hollywood. Semoga lancar syutingnya ya.

Baca Juga:
Teaser Video Dirilis, Netizen Bingung Siapa Visual Of The Group Aespa

Load More