Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Film The Modelizer (IMDb)

Matamata.com - Film The Modelizer mulai tayang di bioskop Amerika sejak 14 Juli 2023. Film ini cukup menyedot perhatian fans KPop sebab Nichkhun 2PM menjadi salah satu pemerannya.

The Modelizer sekaligus menjadi film debut Nichkhun 2PM di Hollywood. Yang bikin heboh lagi, Nichkhun ternyata punya bagian adegan ranjang yang cukup intens di film arahan Keoni Waxman tersebut.

Untuk penonton Indonesia, film The Modelizer dapat ditonton melalui platform streaming. Sebelum nonton, yuk simak dulu sinopsis film The Modelizer berikut ini.

Baca Juga:
Go Internasional! Adegan Panas Nichkhun 2PM di Film The Modelizer Bikin Heboh

Sinopsis Film The Modelizer

Sinopsis Film The Modelizer (IMDb)

Kisah dalam film The Modelizer berpusat kepada konglomerat asal Hong Kong bernama Shawn Koo. Setelah petualangan cintanya yang hampir tiap minggu berganti pasangan, Shawn jatuh cinta kepada model asal Brazil bernama Camila.

Sebelum bertemu Camila, Shawn Koo memang suka menjalin hubungan dengan wanita berprofesi sebagai model. Namun tak satu pun dari mereka membuat Shawn berniat untuk punya komitmen di jenjang pernikahan.

Baca Juga:
Sinopsis Cracked Film Horor Thailand Dibintangi Nichkhun 2PM

Dengan kekayaannya, Shawn Koo bak sugar daddy bagi para model. Berbeda dari model lainnya, Camila lebih fokus mengejar karier dan tak begitu mempedulikan kekayaan Shawn.

Oleh sebab itu, Shawn Koo perlahan jatuh cinta kepada Camila. Lantas bagaimana dengan perasaan Camila dan begitu banyaknya perbedaan mereka? Kisah cinta Shawn Koo dan Camila akan disajikan melalui film komedi romantis berjudul The Modelizer ini.

Cast Film The Modelizer

Baca Juga:
Pengadilan Tolak Gugatan Nichkhun 2PM Terhadap Penguntit

Sinopsis Film The Modelizer (IMDb)

Byron Mann sebagai Shawn Koo
Rayssa Bratillieri sebagai Camila Oliveira
Nichkhun sebagai Narin 'Bucky' Sakpiporn
Julia Nickson sebagai Beatrice Koo
Hana Hrzic sebagai Alina Petrenkova
Celinde Schoenmaker sebagai Maaike Van De Berg
Kenneth Tsang sebagai Wellington Koo
Dominika Kachlik sebagai Jana Kroplewska
Adrienne Lau sebagai Botox Tsai
Josh Duhon sebagai Gabe Bourbon
Philippe Joly sebagai Vadim Petrenkov
Mia Haggi sebagai Photographer Sylvain
Jai Day sebagai manajer
Ivana Trisic sebagai model

Fakta Menarik Film The Modelizer

Sinopsis Film The Modelizer (IMDb)

Byron Mann tak hanya berperan sebagai pemeran utama, melainkan juga menulis skenario film The Modelizer. Karakter utama Shawn Koo diceritakan suka bermain perempuan sehingga akan banyak adegan ranjang dalam film tersebut.

Adegan ranjang yang ditampilkan film The Modelizer terbilang cukup tidak biasa, yakni group sex. Begitu pun Nickhun sebagai Bucky yang terlibat dalam adegan ranjang intens dengan salah satu model.

Karakter Bucky yang diperankan Nichkhun 2PM rupanya merupakan sahabat Shawn Koo. Mereka bersahabat karena punya gaya hidup sama, yakni gonta-ganti perempuan/

Itu dia sinopsis film The Modelizer yang dibintangi Nichkhun 2PM. Di Indonesia, film The Modelizer dapat disaksikan melalui Prime Video. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More