Dita Karang Secret Number (http://topspottv.in/)

Matamata.com - Girl group Secret Number comeback perdana dengan title track Got That Boom pada Rabu (04/11/20) kemarin. Di hari yang sama girl group beranggotakan 5 orang itu menggelar showcase comeback.

Salah satu member, Dita Karang yang berasal dari Indonesia itu semakin tampil percaya diri. Masih mempertahankan poni depannya, gadis 24 tahun itu terlihat semakin menawan dengan mengenakan baju bling-bling mencolok.

Dita Karang Secret Number (http://topspottv.in/)

Saat membawakan lagu Got That Boom secara live, vokal Dita juga dipuji karena terdengar stabil meski dance-nya lagu tersebut sangat enerjik. Sementara penampilan dance gadis asal Yogyakarta itu tak diragukan lagi.

Baca Juga:
Lirik Lagu Got That Boom - Secret Number dan Terjemahan

Penampilannya di showcase tersebut sampai jadi sorotan media Korea hingga netizen dari berbagai negara. Wajah Dita Karang menghiasi headline beberapa media Korea Selatan diantaranya Hankyung, EDaily hingga XportNews.

Melihat kolom komentar channel YouTube TongTongTv yang mengunggah showcase Secret Number, mengalir beragam pujian untuk Secret Number terutama Dita Karang. Tak cuma dari netizen Indonesia, namun penggemar Dita dari berbagai negara juga memuji kecantikan dan penampilan gadis bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang.

Dita Karang Secret Number (http://topspottv.in/)

"Cantik sekali. Matanya besar, vokalnya bagus dan dance-nya tajam. Dita paket lengkap," tulis netizen. " Kenapa Dita cantik sekali? Matanya benar-benar bulat. Aku menyukainya," imbuh netizen lain.

Baca Juga:
Member Secret Number Dihantam Skandal Bully, Agensi Beri Bantahan

Load More