Song Hye Kyo Soompi

Matamata.com - Song Hye Kyo vakum dari dunia akting usai bercerai dengan Song Joong Ki. Terakhir kali, wanita yang kini telah berusia 38 tahun itu membintangi drama Encounter bersama Park Bo Gum di tahun 2018 lalu.

Sejak saat itu, Hye Kyo belum juga comeback. Ia hanya disibukan menjadi brand ambassador produk kecantikan dan juga fashion.

Song Hye Kyo. (Twitter/TheSeoulStory)

Pada Senin (09/11/20), agensi yang menaungi Song Hye Kyo, UAA, mengumumkan pemain drama Full House itu mendapat tawaran drakor baru. Namun hingga kini Song Hye Kyo masih mempertimbangakn tawaran tersebut.

"Itu salah satu proyek yang dia pertimbangkan," ucap pihak agensi dilansir dari Soompi.com.

Apabila menerima tawaran drama tersebut, nantinya Song Hye Kyo akan berperan sebagai perancang busana bernama Ha Young Eun. Drama itu nantinya diberi judul Now, We Are Breaking Up.

Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Ha Young Eun merupakan perancang busana berhati dingin dan juga cerdas. Untuk dapat mengikuti tren, Young Eun harus mempertahankan penampilannya agar selalu terlihat awet muda.

Drama Now, We Are Breaking Up ini ditulis oleh Je In yang pernah menulis drama Misty. Sementara sang sutradara adalah Lee Gil bok yang pernah menyutradarai drama Dr. Romantic, Vagabond, hingga My Love From The Star.

Drama tersebut sebelumnya ditawarkan kepada aktris Soo Ae. Namun karena pandemi, syuting ditunda hingga membuat jadwal Soo Ae berbenturan dengan syuting drama lain. Akhirnya drama itu ditawarkan kepada Song Hye Kyo.

Load More