Winter Aespa (Instagram.com/aespa_official

Matamata.com - Winter Aespa begitu populer usai debut. Tak pernah diperkenalkan SM Entertainment sebagai trainee, Winter mampu membuat publik terpukau dengan kecantikannya saat pertama kali muncul di teaser Aespa.

Visualnya bahkan disebut mirip dengan Taeyeon SNSD. Tapi netizen banyak yang curiga jika dara 19 tahun itu melakukan operasi plastik.

Winter Aespa (Instagram.com/aespa_official

Fanbase Aespa @aespa.night yang mengunggah foto pre-debut Winter disandingkan dengan foto usai debut, langsung membuat netizen gaduh. Banyak yang menuduh lead vocal Aespa itu mengubah bentuk hidungnya menjadi lebih lancip dan tajam.

Baca Juga:
Rambut Ombre Putri Nana Mirdad Kece Parah, Dimiripin Winter Aespa

"Air SM memang manjur ya bund," tulis netizen. "Apakah dia melakukan operasi pada hidungnya? Bukan ujaran kebencian, hanya bertanya," tulis yang lain. "Kenapa hidungnya ya? Apa angle foto atau gmana," lanjut netizen. "Hidungnya beda banget ya? No Hate," timpal netizen.

Meski demikian, banyak netizen yang membela Winter. "Jika dia melakukan operasi plastik, bukan urusan kalian semua," tegas netizen.

Winter Aespa dituduh operasi plastik (Instagram.com/aespa.night)

Winter sendiri tak cuma dikenal parasnya yang cantik. Kemampuan vokalnya tak main-main bahkan mampu mengimbangi sang main vocal, Ningning.

Baca Juga:
Bawakan Black Mamba Secara Live, 5 Foto Debut Stage Aespa yang Spektakuler

Aespa sendiri sukses debut dengan lagu Black Mamba yang dirilis 17 November lalu. Kini mereka disibukan dengan promosi lagu debutnya. Kecantikan dan skill menyanyi juga menari keempat member banyak diapresiasi publik.

Load More