Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta dan Profil Giselle Aespa. (Instagram/@aespa_official)

Matamata.com - Gisella aespa membantah rumor yang menyebut bahwa keluarganya memiliki lapangan golf pribadi. Hal ini disampaikan Giselle saat aespa menjadi bintang tamu dalam acara “Knowing Bros” dikutip pada Minggu, (26/11/2023).

Seperti yang diketahui, Giselle kabarnya merupakan salah satu idol yang berasa dari keluarga chaebol alias kaya raya. Ia bahkan dilabeli sebagai "gold spoons". Yang mana, istilah itu dipakai untuk membicarakan anak-anak dari keluarga kaya.

Giselle nampak malu ketika latar belakang keluarganya menjadi perbincangan. Ia pun membantah jika keluarganya sekaya seperti yang diberitakan. Ia juga menepis rumor yang menyebut keluarganya memiliki lapangan golf pribadi.

Namun, Giselle tak membantah jika ia memiliki latar belakang keluarga yang lumayan. Hanya saja, apa yang diberitakan di luaran sana terkadang dianggapnya sedikit berlebihan.

"Itu tidak benar. Bahkan ada yang bilang kami punya beberapa lapangan golf, tapi sebenarnya tidak seperti itu. Tapi latar belakang keluargaku lumayan," kata Giselle sambil tertawa malu.

Giselle Aespa [Instagram/@aespa_official]

Selain berasal dari keluarga kaya raya, sempat beredar rumor juga yang menyebut Giselle merupakan keponakan dari pacar Lee So Man. Sebelumnya disebutkan bahwa bibi Giselle adalah adalah figur berita publik terkemuka di Amerika Serikat. Bibi Giselle juga sering menunjukkan dukungan publik terhadap aespa melalui postingan media sosialnya.

Netizen mulai mencari tahu siapa reporter yang dimaksud dengan menggabung sederet petunjuk dari media. Nama reporter Jo Joo Hee pun muncul sebagai dugaan terkuat. Netizen menyoroti wajah cantiknya yang disebut-sebut mirip aktris Lee Young Ae dan Irene Red Velvet.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Giselle pernah bersekolah di sekolah Internasional bergengsi di Tokyo, International School of the Sacred Heart. Dengan biaya masuk dan biaya sekolah yang lumayan mahal, sudah diketahui bahwa Giselle berasal dari latar belakang keluarga berada.

Load More