Chungha dan Inul Daratista (Instagram/@chungha_official)

Matamata.com - Kabar tak menyenangkan datang dari penyanyi Korea Selatan, Chungha. Setelah dua stafnya, kini Chungha dinyatakan positif Covid 19.

Dilansir dari Koreaboo, Chungha langsung menjalani tes pasca berinteraksi dengan pasien terkonfirmasi positif Covid 19. Setelah hasil tes keluar, Chungha ternyata juga terpapar virus Covid 19.

Kim Chungha. (Instagram/@chungha_official)

Kesibukan Chungha sendiri sebelumnya yaitu akan merilis teaser dan meluncurkan album di awal tahun depan. Kemungkinan besar, ia akan menghentikan segala aktivitas dan mulai karantina.

Baca Juga:
Chungha Klarifikasi Jika 2 Staf yang Positif Corona Bukan Manajernya

Dilansir dari akun fanbase global Chungha, MNH Entertainment sudah mengonfirmasi kabar yang satu ini. Sebelumnya, dua staf Chungha dinyatakan positif Covid 19 setelah perjalanan dari Italia.

Momen tersebut pun sempat ia klarifikasi karena rumor yang beredar adalah manajernya. "Satu laporan menyatakan bahwa manajer saya termasuk dalam dua anggota staf yang terpengaruh. Laporan itu tidak benar. Semua manajer dinyatakan negatif untuk Covid 19. Ketiga manajer itu semuanya sangat sehat," ungkap Chungha.

Kim Chungha. (Instagram/@chungha_official)

Sebelum Chungha, ada beberapa artis yang terpapar virus Covid 19. Mulai dari Bitto dan Kogyeol UP10TION, Yiren dan Sihyeon EVERGLOW, serta penyanyi trot Lee Chan Won.

Baca Juga:
Staf Tertular, Chungha Dipastikan Negatif Virus Corona Covid-19

Semoga Chungha lekas pulih dan kembali mengeluarkan karya terbaru!

Load More