IU saat mewawancarai adiknya (Youtube.com/IUTV)

Matamata.com - Jarang memperlihatkan kebersamaan dan mengekspos keluarganya, IU kejutkan netizen hadirkan adik laki-lakinya lewat sebuah video. Channel YouTube IU Official, pada hari Selasa (08/11/20) kemarin mengunggah video IU saat mewancarai sang adik.

Adik pelantun Friday itu bernama Lee Jong Hoon. Ia blak-blakan menceritakan kepribadian IU sehari-hari.

IU saat mewawancarai adiknya (Youtube.com/IUTV)

"Selain peran IU, tidak banyak yang bisa kukuasai selain pekerjaanku. Aku tidak memiliki banyak pengalaman hidup. Aku adalah seseorang yang memiliki banyak kekurangan." ucap IU dilansir dari Allkpop.

Baca Juga:
Frustrasi Kesulitan Tidur, IU Ngaku Ingin Dipukul hingga Pingsan

Dikenal sebagai penyanyi dan aktris yang gemar berdonasi dan peduli, sang adik mengungkapkan jika kakaknya itu membutuhkan kasih sayang dan rasa kemanusiaan.

"(Butuh) kemanusiaan dan cinta untuk keluarga. Aku (dan IU) hidup seperti tikus yang tertangkap dan dikurung," kenang Jong Hoon tentang masa kecilnya.

IU saat mewawancarai adiknya (Youtube.com/IUTV)

Penonton langsung memuji interaksi antara IU dan sang adik. "Melihat tanggapan adik laki-lakinya, mereka benar-benar bersaudara, hahaha," komentar netizen.

Baca Juga:
Bak Putri Raja! Kecantikan IU Pakai Gaun Merah Tuai Pujian

IU diketahui sering berdonasi dan menunjukan kepeduliannya kepada mereka yang kurang beruntung. Ia adalah salah satu penyanyi yang disegani masyarakat Korea.

Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini juga pernah mengaku kesulitan tidur. Sempat frustasi, IU ingin sekali dipukul sampai pingsan. Hal ini membuat penggemar merasa khawatir dengan kondisi IU.

Baca Juga:
5 Alasan IU Pantas Dijuluki Best Girl, Rajin Donasi hingga Hormati Staf

Load More