Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng Park Seo Joon ultah ke- 32 tahun hari ini, Rabu (16/12/2020). Wajah menawan dari bintang serial Itaewon Class ini memang kerap mencuri perhatian bagi pencinta drama Korea. 

Karena aura dan kepribadiannya yang hangat, lelaki kelahiran 16 Desember 1988 bahkan kerap dijuluki sebagai Ryan Gosling dari Asia.  Bukan cuma kesuksesannya membintangi drakor dan sederet film, banyak pula yang penasaran tips perawatan wajah Park Seo Joon.

Park Seo Joon (Soompi)

Apalagi, bintang film Midnight Runners ini tetap terlihat awet muda dan makin mempesona di usianya yang sudah menginjak kepala. 

Baca Juga:
Park Seo Joon Jadi Cameo, Bocoran Record of Youth Episode 9 dan 10

Secara umum, kita semua tahu jika para idola dari Negeri Gingseng mungkin paling tahu segala hal yang berkaitan dengan perawatan kulit.

Bahkan, salah satu hal yang paling mengagumkan tentang mereka adalah bagaimana mereka bisa mendobrak batasan maskulinitas, karena selalu terbuka pada publik mengenai hal ini.

Nah, berikut rahasia awet muda Park Seo Joon untuk memiliki wajah yang selalu segar dan sehat, seperti dilansir Bigredblog.

Baca Juga:
Pecah! Park Seo Joon Jadi Lawan Main Jun Ji Hyun di Drama Penulis Kingdom

1. Perawatan kulit 3 langkah

Jika kamu adalah penggemar serial komedi 'What’s Wrong with Secretary Kim?' yang diperankan Park Seo Joon, ternyata, ia memiliki rutinitas perawatan kulit yang sama dengan lawan mainnya di drama tersebut, Park Min Young. Keduanya ternyata mempraktikkan cleanse-tone-moisturize secara disiplin.

2. Rutin menggunakan masker wajah

Masker wajah adalah cara yang bagus untuk membuat kulit lembab dan ternutrisi. Park Seo Joon bilang menggunakan setidaknya satu lembar masker wajah setiap hari yang sesuai dengan jenis kulitnya.

Jangan membiarkan masker di wajah terlalu lama karena dapat menyedot semua kelembapan dari wajah saat mengenakannya. 

Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

3. Perawatan dari dalam dan tidak makan terlalu malam

Park Seo Joon juga memahami bahwa tampil menawan juga harus datang dari dalam. Karena bisa merugikan kesehatan, dia berusaha sebaik mungkin untuk tidak makan terlalu larut malam. [Dinda Rachmawati]

Load More