Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Matamata.com - KBS Song Festival 2020 baru saja digelar pada 18 Desember kemarin. Sederet girl group, boy group dan solois tampil menawan di red carpet.

Girl group baru, Aespa menarik perhatian karena visualnya. Bak idol yang sudah lama debut, mereka terlihat sangat ahli  bergaya di depan kamera.

Aespa (Twitter.com)

Sayangnya busana yang mereka pakai jadi sorotan. Bukan dipuji, penggemar menyebut SM mendandani keempat member dengan sangat buruk. Bahkan fashion stylish Aespa ramai dicibir di Twitter.

Baca Juga:
Aespa Akhirnya Umumkan Nama Indonesia, Lokal Banget!

"Omo.. kenapa busana mereka memprihatinkan? Bisakah SM mendandani mereka lebih baik lagi," cuit netizen. "SM berpikir 'visual mereka sudah cukup, tak perlu perhatikan busana mereka lagi'" sahut yang lain. "Mereka tetap menawan dengan gaun yang buruk," timpal penggemar.

Rupanya, busana yang dipakai Winter, Karina, Giselle dan Ningning itu adalah koleksi terbaru brand ternama Givenchy yang baru akan dirilis tahun depan.

Aespa (Twitter.com)

Meskipun dari brand ternama, tapi netizen tetap menghujat stylish yang mendandani para member dengan tidak rapi.

Baca Juga:
Karina Aespa Direkrut SM Lewat DM Instagram, Sempat Dikira Penipuan

"Oke gini deh, grateful karena outfit ini dari givenchy and they’re not even out yet, so aespa were probably the first one. tapi yang dipermasalahkan disini tuh stylistnya ngga rapih, beltnya karina itu seharusnya di waist line bukan di hip (+)," tulis netizen.

Tak cuma busana red carpet mereka yang diprotes. Tapi saat tampil membawakan single Black Mamba, busana para member juga banjir kritikan.

Baca Juga:
Winter Aespa Dituduh Operasi Plastik karena Foto Ini: Hidungnya Beda Banget

Load More