Dita Karang (Instagram.com)

Matamata.com - Idol KPop asal Indonesia, Dita Karang merayakan ulang tahunnya tepat di hari Natal. Berulang tahun ke-24, Dita kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari penggemar.

Kata 'HBD DITA WeLoveU' menduduki trending topic Twitter pada Jumat (25/12/20) pagi. Idol yang debut bersama girl group Secret Number itu mendapat banyak ucapan cinta dari para penggemar.

Dita Karang (Instagram.com)

"HBD dita, tambah cantik aja semoga yang di inginkan terkabulkan dan kariernya semakin sukses #ditabirthday
#DitaKarang," tulis penggemar.

Baca Juga:
Cantik dalam Teaser Comeback, Riasan Dita Karang Malah Disebut Mirip Naruto

"Happy Birthday Mbak Dita. Tetap semangat untuk berkarya dan buat indonesia bangga karena punya mbak dita yng udah wakilin indonesa dalam berkarir dalam bidang musik di Korea selatan. We Love You eonnie Hati ungu #DitaKarang #HappyDitaminDay #SECRETNUMBER," cuit yang lain.

"Happy birthday Dita karang, Dita "Secret Number". Wish you all the best. Terimakasih telah membangkitkan jiwa KPop di diriku.#HappyDitaminDay #HappyDitaDay # #SECRET_NUMBER @5ecretNumber # #DITA," tulis netizen.

Dita Karang (Instagram.com)

Nama Dita Karang sempat menghebohkan KPopers Indonesia. Pasalnya ia berhasil debut di dunia hiburan Korea Selatan di tahun 2020 ini.

Baca Juga:
Jadi Idol K-Pop, Dian Sastrowardoyo Sebut Dita Karang Tak Berubah Sejak SD!

Dita yang berasal dari Yogyakarta itu punya banyak penggemar dari Indonesia. Banyak sekali yang bangga dengan prestasi gadis keturunan Bali itu sudah bisa berkarya di Korea.

Load More