Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Dikabarkan, dua seleb papan atas, Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan.

Dilansir Koreaboo, Dispatch telah mengungkapkan Pasangan Tahun Baru tahunan mereka untuk tahun baru 2021: Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini berpacaran, dan kali ini sungguhan.

Menurut Dispatch, Son Ye Jin dan Hyun Bin baru berpacaran sekitar delapan bulan, meski telah dirumorkan berkencan sejak 2018. Pada Januari 2020, mereka terlihat berduaan di Amerika, bahkan memicu rumor kemungkinan menikah.

Baca Juga:
Hyun Bin Ultah ke-38, Agensi Posting Foto Masa Kecil yang Unyu Banget

Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan (Instagram/@koreadispatch)

Dispatch mengabadikan momen keduanya berolahraga bersama di suatu pusat golf. Mereka juga bermain golf bersama di lapangan golf di provinsi Gangwon jika ada kesempatan.

Namun, karena Hyun Bin harus pergi ke Yordania untuk syuting film Negotiation pada bulan Juli dan Son Ye Jin sibuk mempersiapkan debut Hollywoodnya di film Cross, keduanya tidak punya banyak waktu untuk bertemu.

Beberapa kenalan dekat kedua aktor tersebut telah mengomentari hubungan mereka. Kebanyakan bilang mereka cocok terutama chemistry maut mereka di drama Crash Landing on You.

Baca Juga:
Hyun Bin Jenggotan Plek Ketiplek Deddy Corbuzier, Sabrina Takut Ketuker!

Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan (Instagram/@koreadispatch)

“Sejujurnya, selama pembuatan drama Crash Landing On You, mereka sangat menyukai peran mereka. Saya tidak tahu perasaan mereka, saya tidak tahu apakah itu akting atau cinta sejati," kata salah satu kenalan.

"Saya pikir Hyun Bin mulai ada perasaan setelah drama selesai dan ketika mereka harus berpisah, dia merasa merindukannya," ucap yang lain.

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

“Tidak mudah bagi Son Ye Jin untuk mengubah hubungannya dengan Hyun Bin. Tapi, semakin sibuk mereka, mereka menjadi semakin penuh kasih sayang," lanjut lainnya.

“Mereka telah memfilmkan dua proyek bersama sekarang. Mereka telah saling memperhatikan satu sama lain untuk waktu yang lama, dan bahkan pada usia mereka, mereka mulai berkencan dengan hati-hati," tutup yang lain.

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Sampai saat ini, agensi Son Ye Jin telah menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki validitas laporan Dispatch. Sebagai informasi tahun lalu, Dispatch tidak mengungkapkan pasangan kencan sehubungan dengan dimulainya wabah virus Corona.

Pada 2019, Dispatch mengungkapkan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK berkencan, dan laporan itu dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Namun, hanya satu bulan setelah terungkap, dan hanya empat bulan berpacaran, keduanya dipastikan putus. Tunggu kabar selanjutnya!

Load More