Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Pada 10 Januari 2021 lalu, Jennie BLACKPINK membagikan potret terbarunya di Instagram. Jennie tampak berpose keren di sebuah ruangan yang dihiasi furnitur berupa radio unik dalam potret tersebut.

Bodi radio warna putih miliknya tak ditunjukkan secara keseluruhan oleh Jennie. Karena memang ingin fokus mengabadikan potret dirinya, dia hanya membiarkan radionya terlihat sedikit. 

Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Kendati begitu radio jenis apa yang dimiliki oleh pemilik nama lengkap Kim Jennie tersebut berhasil diketahui berkat mata jeli para BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK). 

Baca Juga:
5 Idol KPop Ini Girang Nikmati Hujan Salju, Jennie Lari-lari Gemes Banget!

Akun fesyen @iamygfashionblackpink_1 mengungkap bahwa radio Jennie adalah jenis Radiofonografo RR266 keluaran merek ternama Italia, BRIONVEGA.

Pose Jennie BLACKPINK di dekat radio unik miliknya. (Instagram/@jennierubyjane)

Punya kualitas suara yang luar bias, radio ini merupakan produk buatan tangan. Tak heran jika radio yang didesain oleh desainer Achille dan Pier Giacomo Castiglioni itu dibanderol dengan harga fantastis.

Akun @iamygfashionblackpink_1 menyebutkan radio milik Jennie harganya mencapai 7.980 Euro atau nyaris Rp138 juta. Harga yang sama juga tertera di website resmi BRIONVEGA.

Baca Juga:
7 Album Solois Wanita Terlaris di Korea 2020, Ada Jennie BLACKPINK

Detail merek dan harga radio unik Jennie BLACKPINK. (Instagram/@iamygfashionblackpink_1)

Saat tahu pelantun hits "Lovesick Girl" itu memiliki radio yang harganya sampai ratusan juta, netizen langsung syok. Bahkan, ada satu netizen yang mengaku tersedak saat tahu fakta harga radio Jennie BLACKPINK

"Buset sejernih apa sih suaranya (emoji menangis)," celetuk seorang netizen.

"Eh kaget harganya (emoji menangis)," tutur yang lain.

"RADIO APAAN RATUSAN JUTA???????" sambung yang lain.

"Lagi makan langsung keselek," kata netizen.

Tak cuma Jennie, Lisa BLCKPINK juga pernah membuat netizen terkejut karena barang sepele miliknya ternyata harganya sangat mahal. Cermin seharga lebih dari Rp120 juta milik Lisa adalah barang yang kala itu disorot. [Nur Khotimah]

Load More