Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
2PM (Soompi)

Matamata.com - Ada kabar baik nih buat kamu penggemar 2PM. Bersiaplah karena 2PM akan comeback sebagai grup lengkap dalam waktu yang relatif dekat!

Dilansir Soompi pada 14 Januari, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa 2PM berencana untuk melakukan comeback dengan keenam anggota setelah Junho keluar dari militer pada bulan Maret.

2PM (Instagram/@real_2pmstagram)

Dengan Chansung telah menyelesaikan tugasnya awal bulan ini, keluarnya Junho akan menandai keberhasilan anggota 2PM menyelesaikan wajib militer.

Baca Juga:
Pengadilan Tolak Gugatan Nichkhun 2PM Terhadap Penguntit

Meskipun 2PM belum comeback sebagai grup penuh sejak 2016 karena wajib militer, musik mereka tetap berhasil menjadi sorotan. Selain dari berbagai rilisan solo dan proyek para anggota, hit mereka di tahun 2015 "My House" mendadak kembali viral tahun lalu usai banyak dicover para Idol muda.

2PM (Soompi)

Menyambut tahun baru 2021, 2PM berkomentar, “Dengan semua anggota bersama, kami akan menyambut kalian dengan musik yang bagus. Nantikan tahun 2021 yang penuh dengan 2PM. "

Sebagai informasi, Junho dijadwalkan akan selesai wajib militer pada 20 Maret 2021. So, siapa nih yang nggak sabar 2PM comeback? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Baca Juga:
Wah! Nichkhun 2PM Bakal Main Film Hollywood, Jadi Pemeran Utama?

Load More