Moon Ga Young dan Kim Seon ho (Instagram.com)

Matamata.com - Aktris Korea Selatan, Moon Ga Young kini tengah naik daun. Drama True Beauty belum tamat, ia sudah mendapat tawaran membintangi drama berjudul Link.

Kim Seon Ho, aktor yang juga tengah berada di puncak popularitasnya itu dikabarkan akan jadi lawan main Moon Ga Young apabila menerima tawaran tersebut. Dilansir dari Sport Chosun, drama Link nantinya akan tayang di tvN.

Moon Ga Young dan Kim Seon ho (Instagram.com)

Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang bisa merasakan apa yang dirasakan oleh seorang perempuan. Bergenre romantis, fantasi juga misteri, drama ini mengajak penonton mengikuti perjalanan pria tersebut saat merasakan kebahagiaan, kesedihan dan rasa sakit yang dirasakan perempuan itu.

Baca Juga:
Kurangi Ekspresi Aneh, Kim Seon Ho: Disuruh Jaim sama Agensi!

KeyEast, agensi yang menaungi Moon Ga Young membenarkan tawaran tersebut. Tapi hingga kini gadis 24 tahun itu masih mempertimbangkan.

"Kami saat ini memang sedang mendiskusikan dengan Moon Ga Young untuk penampilannya di Link," kata pihak agensi.

Moon Ga Young dan Kim Seon ho (Instagram.com)

Sementara dari agensi Kim Seon Ho hingga kini belum ada pernyataan apapun. Apabila keduanya menerima drama tersebut, Link akan menjadi drama kedua Kim Seon Ho bersama Moon Ga Young.

Baca Juga:
5 Drakor yang Dibintangi Moon Ga Young, Pernah Akting Bareng Kim Seon Ho

Sebelumnya, Seon Ho dan Ga Young dipasangkan lewat drama Welcome to Waikiki Season 2. Drama bergenre komedi jadi favorit penonton karena sangat menghibur.

Baca Juga:
Cha Eun Woo ASTRO dan Moon Ga Young Siap Bintangi Drama Baru, Netizen Heboh

Load More