Jessi rapper (Allkpop.com)

Matamata.com - Penyanyi dan rapper Korea Selatan, Jessicah Ho atau yang populer dengan nama Jessi, mengunggah postingan di Instagram story yang bikin fans khawatir. Pasalnya pelantun Nunu Nana itu memperlihatkan foto infus di rumah sakit.

"Every fuck*n day..." tulis Jessi. "6 hari berturut-turut," lanjutnya dengan memperlihatkan cairan infus berwarna kuning.

Jessi (Instagram.com)

Agensi yang menaungi Jessi, P Nation langsung menjawab rasa penasaran fans. Ternyata wanita 32 tahun itu dilarikan ke rumah sakit karena mengidap Enteritis atau radang usus.

Baca Juga:
GOT7 Keluar dari JYP Entertainment, Begini Nasib Para Membernya

"Jessi telah dirawat di rumah sakit karena enteritis (radang usus). Kami telah berkonsentrasi untuk memulihkan kesehatannya karena ia tidak memiliki jadwal selama beberapa hari terakhir, dan ia sedang mempertimbangkan meninggalkan rumah sakit hari ini." kata pihak P Nation dilansir dari Koreaboo.

Melihat dari akun Instagram Jessi @jessicah_o, kolom komentar foto-fotonya dipenuhi doa kesembuhan dari netizen. Para fans berharap Jessi bisa istirahat dan segera sembuh dari penyakitnya.

Jessi rapper (Allkpop.com)

"Get well soon QUEEN!!" tulis netizen. "I LOVE YOU QUEEN.. get well sooooon," sahut yang lain.

Baca Juga:
Diminta Berhenti Lakukan Operasi Plastik, Jawaban Jessi Savage Banget!

Jessi akhir-akhir ini memang disibukan manggung di berbagai acara musik. Kesuksesan lagu Nunu Nana yang dirilis tahun 2020, membuat nama wanita blasteran Korea-Amerika itu semakin bersinar.

Sayangnya masalah kesehatan muncul hingga mengharuskan Jessi untuk istirahat. Kita doakan semoga Jessi cepat sembuh ya.

Baca Juga:
Dituding Sengaja Pamer Celana Dalam di Bandara, Jessi Panen Hujatan!

Load More